Helmi Rifai Bangun Griya Pemenangan “Caleg Pian”

0

 

Langkah Helmi Rifai SH menapak karir ke parlemen kian mantap. Pria yang sehari-hari eksekutif muda dan Advokad Banjarmasin, sangat serius mewujudkan impiannya sebagai wakil rakyat di parlemen rumah Banjar. Bersama Partai Nasdem dia bertarung di Dapil “panas dan seru” Banjarmasin untuk Pemilihan Calon Legislatif DPRD Kalimantan Selatan.

Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kalsel untuk kota Banjarmasin  yang dikenal dengan julukan “Caleg Pian” meresmikan Posko Pemenangan sebagai bentuk kesiapan menghadapi Pemilu 2024. Posko ini diberi nama Griya Pemenangan “Caleg Pian” Helmi Rifai SH.

Griya Posko Pemenangan yang terpusat di Jalan Achmad Yani Km 5, Komplek Dharma Bakti IV Nomor 54 Banjarmasin, akan digunakan untuk konsolidasi pemenangan dan kegiatan lainnya.

“Alhamdulilah ulun (saya,red) membangun posko  atau Griya Pemenangan semata-mata memudahkan komunikasi dengan masyarakat dan pendukung setia. Posko ini yang digunakan untuk berbagai pertemuan dan kegiatan ulun jelang pemilu 2024 mendatang, termasuk pergerakan lainnya,” ujar Helmi Rifai, kepada awak media di Banjarmasin, Jumat Pagi (10/11/2023).

Selain itu menurut pria yang juga seorang Jurnalis ini ,Griya Pemenangan “Caleg Pian “ ini juga bisa digunakan untuk pusat kreativitas anak muda seperti seni budaya dan lainnya.Termasuk juga kegiatan-kegiatan dalam pemberdayaan masyarakat.

“Griya Pemenangan ini juga bisa untuk peningkatan literasi ataupun juga hal-hal yang berkaitan dengan ekonomi kreatif. Intinya untuk kegiatan edukasi termasuk pelatihan-pelatihan peningkatan kapasitas atau SDM, ” Sambung Helmi.

Helmi pun berharap keberadaan Griya Pemenangan ini, bisa dimanfaatkan masyarakat terutama konstituennya saling bersilaturahmi, diskusi dan saling menguatkan satu dengan lainnya.Karena era demokrasi semua bisa dilakukan untuk kepentingan terbaik bagi masyarakat, seiring dan sejalan dengan visi misinya memberdayakan masyarakat dalam mendukung percepatan kesejahteraan masyarakat.

Pendirian Griya Pemenangan “Caleg Pian” Helmi Rifai, disambut gembira para pendukungnya yang tersebar di lima kecamatan di Banjarmasin. Karena sangat memudahkan mereka saling berkomunikasi dan bertemu dalam upaya mendukung penuh Helmi Rifai menjadi anggota dewan di rumah Banjar.

“Secara intelektual dan attitude kami tidak meragukan kapasitas Bang Helmi Rifai. Anak muda memang pantas untuk menjadi penyambung lidah rakyat.Kami pun siap mendukung dan memenangkan beliau di Pemilu 2024.Semoga langkah beliau dipermudah dan diberkahi Allah SWT, Amiiin,” ucap Achmad Taufik, mewakili ratusan pendukungnya di Banjarmasin Timur.

Hal serupa diungkapkan Nana warga Banjarmasin Utara. Dirinya bersama anak muda lainnya menaruh harapan besar agar semua aspirasi generasi muda juga bisa direalisasikan jika tahun 2024 Helmi Rifai terpilih dan menang pada Pemilihan Legislatif.

“Sudah saatnya anak muda di Banua seperti Helmi Rifai mendapat kesempatan duduk di kursi parlemen mewakili anak-anak muda di Banjarmasin. Kami optimis beliau salah satu aset Banua yang bisa memberikan kontribusi positif sesuai keahliannya. Di parlemen kelak ide-ide smart dan terobosan untuk membangun Banua lewat perannya sebagai orang legislatif bisa terlaksana.Helmi Rifai pian bisa,” kata Nana mewakili anak muda.(M.Irfani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!