Belanja Di Duta Mall Kesempatan Banyak Mendapatkan Hadiah

0

Shopping Festival BRI-Dutavaganza Dukung Program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT)

 

Belanja di Duta Mall Banjarmasin bakal dapat hadiah besar ?. Sudah pasti sepanjang tahun 2023-2024 pengunjung mal terbesar Kalselteng ini mendapat surprise dengan kejutan-kejutan hadiah.

Karena Sabtu malam (23/09/2023) telah dilaunching event shopping festival BRI-Dutavaganza. Sebuah program program promosi dan belanja berhadiah dengan mengumpulkan poin. Kesempatan ini berlaku mulai tanggal 23 September 2023 23 September 2024.

Nah bagi masyarakat dan pengunjung bakal mendapatkan hadiah-hadiah besar dengan berbelanja dan mengumpulkan poin lewat transaksi menggunakan kartu debit BRI, kartu kredit BRI, uang elektronik BRIZZI serta transaksi lewat BRImo di EDC BRI yang saat ini telah tersedia di seluruh tenant di Duta Mall Banjarmasin.

“Ini adalah komitmen Bank BRI untuk terus meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi dengan mendorong dan mengarahkan masyarakat untuk menggunakan non-tunai dalam bertransaksi,” terang CEO BRI Banjarmasin, Novian Suprianto, disela-sela launching BRI-Duta Vaganza, di Atrium 2, Duta Mall Banjarmasin, Sabtu malam (23/09/2023).

 

 

Event ini selaras dan sejalan dengan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang diprakarsai oleh Bank Indonesia (BI).Hal ini juga sekaligus memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pemilik tenant sekaligus pengunjung dalam sistem pembayaran.

“Launching Shopping  BRI Duta-Vaganza, kami ingin mengedukasi masyarakat untuk menggunakan transaksi non tunai. Kolaborasi bersama Duta Mall Banjarmasin adalah bagi mendorong akselerasi ekonomi di Kalsel. Ini sebuah kehormatan bagi kami bisa berkolaborasi dengan Duta Mall Banjarmasin”katanya.

Sepanjang BRI-Dutavaganza ini, pengunjung yang berbelanja dan bertransaksi sangat berpeluang mendapatkan hadiah dengan total nilai Rp.1 Miliar. Tak hanya mereka bertraksasi dengan fasilitas kartu debit-kredit BRI, lewat BRImo di EDC BRI hingga uang elektronik BRIZZI berkesempatan pula mendapatkan hadiah utama 2 (dua) unit mobil New Suzuki Grand Vitara, sepeda motor, barang elektronik, voucer serta hadiah menarik lainnya.

Sekedar diketahui dalam program ini akan diundi tiap triwulan hingga setahun ke depan. Pengundian dilaksanakan pada Desember 2023 untuk tahap pertama, dilanjutkan Maret, Juni, dan September 2024. Sedangkan Hadiah grand prize akan diundi di September 2024 mendatang.

Program Shopping Festival BRI_Dutavaganza ini diapresiasi berbagai kalangan, karena memberikan reward luar biasa kepada para pengunjung dan pelanggan setia Duta Mall Banjarmasin.

“Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin kami sangat mengapresiasi sekali program bagus ini. Hal ini sesuai dengan konsep kolaborasi pentahelix yang dikemukakan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina.  Harapan kita semua mdah-mudahan, program ini bisa semakin mendorong pertumbuhan perekonomian di Kota Banjarmasin dan Kalsel secara umum,” ujar Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kota Banjarmasin Machli Riyadi.(Olpah Sari).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!