Bingung Cari Tempat Nyaman Bukber di Banjarmasin ? Waroeng Bamboe Bisa Jadi Pilihan

0

 

Momen buka puasa memang saat yang selalu ditunggu siapa saja, terutama untuk memupuk terus silaturahmi bersama keluarga maupun bersama teman dan kolega. Tak heran jika selama Ramadan banyak warga berburu tempat yang cocok dan nyaman untuk Buka Puasa Bersama alias Bukber.

Nah memilih tempat yang tepat atau cocok itu tentunya tidak mudah. Terlebih beberapa tempat favorit biasa selalu full booking, seperti halnya buka puasa bersama di kota Banjarmasin.Karena sekarang sejumlah hotel dan restoran biasanya dibanjiri pengunjung yang ingin berbuka puasa di luar rumah. Harap maklum,karena animo masyarakat berbuka puasa bersama di Banjarmasin terbilang tinggi, bahkan menjadi tren.

Namun jangan khawatir, karena Banjarmasin itu masih menyimpan tempat buka puasa yang nyaman, sehat dan luas. Salah satunya adalah Waroeng Bamboe. Resto dengan mengusung beragam masakan nusantara, bisa dijadikan pilihan tepat untuk buka puasa bersama keluarga, teman, kolega hingga kawan-kawan semasa sekolah dan kuliah.

 

 

Resto terbaik yang berada di kawasan Jl. Dharma Bakti V No.4, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sangat pas untuk rujukan menikmati buka bersama bersama keluarga maupun tema dan kolega kerja.

“Rumah makan yang didesain seperti menikmati kuliner nusantara di rumah sendiri, kami kira pas untuk berbuka puasa bersama. Alhamdulillah tadi bersama teman-teman seangkatan kuliah Bukber. Sempat bingung juga kemana harus bukber, eh ternyata di Waroeng Bamboe ini pas banget, meskipun berada di dalam kawasan komplek Dharma Praja Banjarmasin, tapi masakannya is the best,”puji Andra, salah satu dosen perguruan tinggi di Banjarmasin, yang berkunjung sekaligus bukber dengan teman semasa kuliah, Minggu (26/03/2023).

Dengan konsep semua memilih sesuai selera yang populer, Andra menilai Waroeng Bamboe salah satu rumah makan yang sangat pas bagi mereka suka suasana berbeda dan santai mencicipi masakan nusantara yang lezat. Dirinya pun mengapresiasi sajian enak dan sehat, mulai udang bakar, ikan bakar, sop tom yam, cah kangkung,ayam goreng, hingga masakan daerah lainya, termasuk enaknya sambal khas Waroeng Bamboe.

“Tadi saya nyoba beberapa menu mulai Udang bakar, Lais Bakar, gurami saos manis, plus sayur sop Tom Yam, apalagi lauknya dicocol dengan sambal khas Waroeng Bamboe, hem maknyos.Jar Urang Banjar mun sudah makan kaya ini mintuha lewat jadi kada tahu,hehehe,” ungkap Risanta, wartawan senior Transmedia dan penggiat pariwisata nasional, yang buka puasa bersama dengan anak dan istri.

 

 

Resto bernuansa ala Kalimantan dan Jawa ini yang merupakan milik resto keluarga Hj.Liana, selama Ramadan menyiapkan menu-menu favorit pelanggan setia dengan harga yang standar dan cita rasa masakan berkelas hotel berbintang. Pelanggan biasanya memilih berbagai hidangan dalam porsi sesuai selera. Di resto ini, ada berbagai makanan yang ditawarkan mulai dari makanan berat, dimsum, dessert, hingga takjil  berbuka.

“Prinsipnya kami memberikan sajian menu terbaik sesuai selera pengunjung dan pelanggan setia. Alhamdulilah sambutan pelanggan dan pengunjung luar biasa dengan semua menu yang sediakan untuk berbuka puasa.Alhamdulilah ada yang datang kembali esok harinya untuk buka puasa bersama di sini kembali,” terang Olivia, owner Waroeng Bamboe Banjarmasin, kepada Economic Travelling.Com, Minggu (26/03/2023).

Waroenng Bamboe sendiri salah satu lokasi berbuka puasa favorit yang direkomendasikan Economic Travelling.Com.Selain akses yang mudah dijangkau dari Banjarmasin, tempat parkirnya pun luas dan nyaman. Tak hanya itu Resto yang mengusung konsep keluarga dan kebersamaan ini juga menyiapkan menu-menu masakan khas Banjar yang terkenal kelezatannya.(Ridzky Husna).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version