Berbuka Puasa Di Fugo Hotel Banjarmasin Serasa di Bandung

0

Banjarmasin – Berbuka puasa di Banjarmasin namun serasa pegunungan dan lembah serta keindahan kota di Jawa Barat. Mau mencoba, datang saja ke Fugo Hotel Banjarmasin.Karena manajemen hotel berbintang empat memberikan suasana berbeda untuk mereka yang ingin bersantai sampai menunggu berbuka puasa.

Lokasi berbuka puasa pun tempatnya sangat strategis yakni di outdoor yang menjadi ruang terbuka hijau dengan pemandangan indah, seputar kota Banjarmasin.Tempat yang luas dan indah  serta tenang ini sangat pas bagi mereka yang ingin menikmati sore di atap langit.

“Serasa di Bandung, persis ketika kita berada di roof Gedung Sate, jadi bisa melihat pemandangan indah, pemukiman warga Banjarmasin hingga pegunungan yang jauh terlihat dari sini,” ungkap Endah, selegram Banjarmasin yang hobi berburu kuliner, saat berbuka puasa di Fugo Hotel, Banjarmasin, Sabtu sore (25/03/2023).

 

 

Endah bersama sejumlah selegram dan youtuber pun tidak menyia-nyiakan momen indah saat berada di outdoor yang terkesan nyaman dan sejuk. Apalagi sejauh mata memandang terpampang potret kota Banjarmasin yang megah dari ketinggian. Suasana outdoor yang berkesan ala villa di lereng pegunungan memberikan nuansa berbeda.

“Selain itu kami juga bisa merasakan lezat masakan dengan sajian lengkap berbuka puasa yang ditawarkan Fugo Hotel. Alhamdulilah hari ini bisa icip-icip menu Kambing Guling,menu nusantara yang menggoda selera, karena ada mie Aceh serta cumi-cumi merah dengan level sedang pedasnya,” ujar Endah datang bersama rombongan selegram komunitas pencinta kuliner.

 

 

General Manager Fugo Hotel, Dono Prasetyo didampingi Public Relation, Gusti Aulia, mengatakan buka puasa outdoor memang sudah biasa mereka persembahan untuk para tamu hotel dan pengunjung.Namun kali ini untuk yang outdoor sengaja mereka pakai bagian atas sisi swimming poll. Karena dari atas ini pengunjung bisa merasakan sensasi beda sambil menikmati menu-menu berbuka puasa.

“Kami sengaja memberikan sajian berbuka yang sangat eksklusif dengan beragam menu terbaik, tentunya sesuai dengan lidah Urang Banua maupun tamu hotel serta pengunjung lainnya. sajian lengkap berbuka puasa Rp 258.000 nett per orang, tentunya suguhannya juga spesial, seperti hari ini menu premium, aneka stall makanan, kambing guling,menu nusantara,” tutur Dono.

Sedikitnya selama Ramadan ini menurut Dono, mereka menyiapkan sekitar 230 menu yang disiapkan berselang-seling sesuai jadwal.Pengunjung bisa merasakan nikmatnya menu main course, stall, appetizer hingga hidangan penutup. Bahkan sore kemarin mereka memberikan es krim gratis untuk pengunjung.

“Momen-momen indah bersilaturahmi sambil buka puasa bersama bisa dilakukan di Fugo Hotel.Kami pun senantiasa memberikan layanan terbaik untuk kegiatan reunian, temu keluarga, rekan kerja atau reunian teman-teman semasa sekolah,” ucap Gusti Aulia sambil mempersilakan awak media mencicipi menu baru. (Olpah Sari Risanta).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version