Wisata Keindahan Di Fugo Hotel & Resort Banjarmasin

0

 Banjarmasin – Sebagai kota destinasi wisata dan perdagangan serta jasa, Banjarmasin terus menggeliat dari waktu ke waktu. Terbukti setelah sempat terhenti pergerakannya akibat badai pandemi Covid-19, ekonomi kota seribu sungai ini kembali membaik dan trennya meningkat.

Hal ini pula tidak terlepas dari aktivitas ekonomi yang bergerak cepat menuju kebangkitan. Salah satunya dipicu banyaknya pebisnis hingga pelancong mengunjungi Banjarmasin dalam enam bulan terakhir ini.Imbasnya bisnis perhotelan pun mulai “tersenyum ceria”.Terbukti okupansi hotel bergerak dinamis dan memberikan harapan industri perhotelan semakin cerah.

Banyaknya pebisnis hingga wisatawan berdatangan tentunya harus diimbangi dengan ketersediaan hotel dan penginapan yang baik dan layak untuk menyambut tamu khusus ini. Tak heran jika sejumlah hotel terus bersolek menyambut kedatangan para tamu yang ingin menginap dan menikmati sejumlah fasilitas terbaik hotel-hotel di Banjarmasin.

 

 

Pun demikian hotel baru pun bermunculan meramaikan industri perhotelan di Banua. Salah satunya adalah Fugo Hotel & Resort. Hotel yang dulunya Mercure ini telah bertransformasi menjadi hotel unik dengan menawarkan sejumlah keunggulan dengan fasilitas premium. Menikmati Fugo Hotel & Resort serasa merasakan sensasi indah berwisata “keaslian atau authenticity terbaru dalam hotel”.

“Kesan pertama Fugo Hotel & Resort, salah satu hotel terbaik yang kami temui di Banjarmasin, yang benar-benar memberikan kenyaman.Karena menginap disini bagaikan berwisata sebuah destinasi, apalagi view sudut-sudut indah kota Banjarmasin bisa dinikmati dalam suasana apa pun,keren pokoknya,” ujar Firhansyah, salah satu tamu hotel, kepada tim Economic Travelling.Com, Rabu (24/8/2022).

Salah satu pegawai perusahaan industri di Jakarta ini, mengaku menyukai Fugo Hotel karena suasananya yang bikin betah ketika menginap dengan suasana nyaman ditambah keramahan (hopsitality) pegawainya. Disamping itu aksesnya bisa ke mal langsung yang menjadi nilai tambah sebuah hotel berbintang yang benar-benar terjaga reputasinya.

 

 

Sejak operasionalnya diambil alih manajemen terbaik, Fugo Hotels & Resorts benar-benar memanjakan tamu. Karena hotel ini  modern kelas atas. Dengan kekhasan khusus melalui interior  yang unik, sebuah pengembangan food dan beverage cukup berkelas.Meskipun bernuansa modern dan kekini-kinian, hotel ini pun dipuji sebagai salah satu hotel berbintang yang tetap menjaga kerarifan lokal dengan baik. Terbukti setiap event maupun hari-hari biasa, tamu disuguhi kesenian dan budaya asli Banua, hingga ketersediaan outlet-outlet oleh khas Kalimantan Selatan.

“Komitmen kami adalah connection, unique live & nature, sedangkan visi dan misinya menjadi top of mind tamu, dengan membuat kenangan yang abadi melalui keunikan pengalaman dan keramahan.Kami hadir menjawab kebutuhan menginap, bersantai, ruangan khusus pertemuan tentuanya Fugo memberikan pelayanan terbaiknya,prioritas kami adalah pelayanan dan produk,” ungkap Sugiharto, General Manager Fugo Hotel & Resort, saat Soft Opening, Rabu siang (24/8/2022).

 

Kehadiran Fugo Hotel sendiri disambut baik berbagai kalangan. Walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina melalui Asisten II Pembangunan dan Perekonomian Pemerintah Kota Banjarmasin, Doyo Pujadi, menilai kehadiran Fugo semakin mengangkat Banjarmasin sebagai kota perdagangan, jasa dan pariwisata.Peran perhotelan seperti Fugo begitu penting menyambut para pebisnis, pelancong atau mereka yang berkunjung ke Banjarmasin.

“Dengan ditangani manajemen profesional, kami dan Banjarmasin sangat bangga sekali.Karena ini mengangkat harkat dan martabat Banjarmasin, karena keberadaan hotel sangat penting dalam menunjang industri bisnis dan pariwisata pada khususnya. Sekali lagi Banjarmasin bangga dengan kehadiran Fugo Hotel & Resto disini,” ucap Doyo.(Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version