Hotel Di Kalsel Tebar Promo Ramadhan, Paket Buka Puasa Mulai Rp.115 Ribu

0

Berkunjung ke Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, selama Ramadhan tentu wisatawan bakal mencari referensi tempat buka puasa yang nyaman, mewah tapi ramah kantong? Demikian pula warga yang ingin bersantai sembari menikmati suasana nyaman berbuka puasa, tak salah mencoba melipir ke sejumlah hotel Banua (Kalsel,Red).

Karena sejumlah hotel di Banjarmasin dan sekitarnya  tengah menggelar promo buka puasa sepanjang Ramadan 2022 ini. Nah bagi yang berkunjung ke Banjarmasin dalam rangka bisnis maupun liburan bisa menikmati beragam sajian menu berbuka khas hotel berbintang sepuasnya tanpa harus menguras kocek dalam-dalam.

Hotel Mercure Banjarmasin

Hotel Mercure, yang berada di kawasan mal terkenal di Banjarmasin, “Duta Mal” menawarkan paket buka puasa seharga Rp 180 ribu nett/orang. Jika membeli 4 paket akan diberikan satu paket gratis. Menu tersaji secara buffet dengan aneka takjil, dan termasuk menu masakan Indonesia dan Timur Tengah.

Hotel Mercure juga menawarkan paket Ramadhan Aswad dalam kemasan Taste Of Wonderfull Indonesia. Berbandrol Premium buffet Rp.235 ribu nett/pax, sembari menunggu berbuka puasa disuguhi live music religi (Accousitik), hem benar-benar surprise dan memberikan nuansa berbeda untuk buka puasa.

 

 

 

 

Hotel Aston Banua

Hotel Aston Banua yang berada di kawasan Jalan Achmad Yani, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, selama Ramadhan menawarkan promo bertajuk Mediteranian Asia dengan harga Rp.115 ribu, bisa bersantap sepuasnya di Saffront Restauran.

 

 

Hotel Tree Park

Hotel yang berada di pintu gerbang masuk kota Banjarmasin menawarkan paket Ngabuburit Ramadan dengan menu buffet benefit sebesar Rp.127 ribu nett/pax. Jika membeli 10 paket akan diberikan satu paket gratis.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!