Selamat dan Sukses Buat Fathurrahman dan Muhammad Risanta

0

57 Ahli Pers Dewan Pers Resmi Dikukuhkan

Sedikitnya 57 orang Ahli Pers resmi dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pers, Muhammad Nuh, dalam acara khusus yang diselenggarakan Dewan Pers. Pengukuhan sendiri berlangsung secara online dan offline. 30 orang Ahli Pers dari berbagai daerah di Indonesia berhadir langsung di Swissbel Hotel Serpong, Tangerang, Banten, Minggu Malam (21/11/2021). Sertifikat  diserahkan secara resmi oleh Dewan Pers oleh Wakil Ketua Dewan Pers Hendry CH Bangun, yang sebelumnya dibacakan secara resmi SK Dewan pers yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Pers M Nuh di Jakarta, 19 November 2021

Di antara Ahli Pers Dewan Pers yang dikukuhkan 2 (dua) orang berasal dari Kalimantan Selatan, yakni Muhammad Risanta dan Fathurrahman.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat luas, melalui pengetahuan yang dimiliki dan memberikan pemahaman seutuhnya tentang peranan dan fungsi pers sesuai Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 2021, sehingga persepsi pers bisa dipahami masyarakaat secara utuh,” ujar Muhammad Risanta.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version