Mau Modal Usaha, UMKM HSS Ikut Aja Program Bunga Numasera Bank Kalsel

0

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin dan Bupati Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry usai penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Bunga Numasera .

Kandangan – Kabar baik datang dari Bank Kalsel. Bank kebanggaan Banua ini baru saja meluncurkan Program Bunga Numasera atau Pinjaman Tanpa Bunga. Program ini merupakan kerjasama Bank Kalsel dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Peluncuran program dalam rangka pengembangan usaha mikro ini dilakukan di Pendopo Bupati Hulu Sungai Kandangan, Senin (18/09/2023).

Langkah itu juga ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Bunga Numasera oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian, Siti Erma dengan Kepala Cabang Bank KalselKandangan, M. Louthfi Rahmany yang disaksikan Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin dengan Bupati HSS, H. Achmad Fikry.

Bupati Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry mengucapan terima kasih atas dukungan Bank Kalsel terhadap Pemkab Hulu Sungai Selatan dalam meningkatkan perekonomian daerah melalui para pelaku usaha kecil dan menengah.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Kalsel atas dukungan untuk para pelaku UMKM di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam mengembangkan usahanya. Ini menjadi kabar gembira untuk masyarakat yang berdomisili di daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan,karena hari ini telah diluncurkan Program Bunga Numasera atau pinjaman tanpa bunga. Harapannya dengan adanya program ini benar-benar bisa dimanfaatkan sehingga, pertumbuhan ekonomi masyarakat akan meningkat” ungkap Fikry.

 

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin diskusi ringan dengan Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry.

Senada dengan itu, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengatakan penandatanganan Kerjasama Program Bunga Numasera dengan Pemkab adalah dalam rangka penguatan modal usaha mikro dan usaha kecil di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Alhamdulillah ini sebagai bagian dari komitmen kami memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pelaku usaha di Hulu Sungai Selatan. Dengan adanya Program Bunga Numasera ini, diharapkan para pelaku usaha di daerah ini dapat  memanfaatkan program ini dan segera datang langsung ke kantor Bank Kalsel terdekat untuk permohonan pinjamannnya” kata Fachrudin.(Olpah Sari).

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version