#DiIndonesiaAja Travel Fair Momen Bagus Bangga Berwisata

0

 

Jakarta – #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 memberikan warna lain even-event kepariwisataan Indonesia.Karena event ini benar-benar membuka ruang promosi wisata Indonesia.

#DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 sendiri yang berlangsung di di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sejak 19 Mei hingga 21 Mei kemarin , menjadi pintu gerbang mengenal pariwisata Indonesia yang sesungguh-sungguhnya.Terlebih event ini salah satu mendukung Bangga Berwisata di Indonesia.

Menariknya ratusan paket wisata dalam negeri ditawarkan khusus dalam DiIndonesiaAja Travel Fair 2023.Para Travel Agent pun menyajikan penawaran terbaik dari beragam paket wisata, di luar 5 destinasi super prioritas ke Danau Toba, Jogya-Solo-Semarang, Mandalika, Labuan Bajo, dan Likupang.

Dari seluruh Travel Agent yang berpartisipasi terdapat pula anggota Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI). Mereka pun berbaur diantara ratusan pengunjung yang memadati Grand Atrium Mal Kota Kasablanka.

“Event ini mendapat perhatian kawan-kawan di ASPPI. Hal ini salah satu bentuk dukungan kami untuk program pemulihan pariwisata Indonesia. Kami kira ini selaras dengan keinginan pemerintah untuk membangun kemandirian pariwisata Indonesia, ada kebanggaan untuk berwisata di Indonesia.Ini yang harus didukung -penuh,” ujar Agus Pahlevi, Ketua Umum DPP ASPPI, di sela-sela pembukaan #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023.

 

Ade Wirda, salah satu Pengurus DPP ASPPI, yang menyempatkan diri hadir melihat dari dekat #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 .

#DiIndonesiaAja Travel Fair dilaksanakan oleh GIPI yang digandeng Kementeriaan Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, dinilai sarana tepat pula dalam mengembangkan rasa kebanggaan akan berwisata di Indonesia.Sehingga melalui event besar seperti ini akan menarik minat berwisata di dalam negeri semakin tinggi.

“Yang terpenting adalah bagaimana bisa menarik perhatian wisatawan dan masyarakat untuk spend atau belanja wisata cukup di Indonesia saja, karena negeri kita penuh dengan keindahan, pesona budayanya,cantik khas daerahnya. So bangga berwisata di Indonesia, saatnya untuk kita,” kata Agus, didampingi salah satu pengurus ASPPI, Ade Wirda.

Pameran pariwisata seperti yang diungkapkan kata Ketua Umum GIPI Hariyadi Sukamdani setidaknya menjadi sarana promosi destinasi-destinasi wisata Indonesia.Yang berbeda selama mengikuti pameran ini pengunjung dan masyarakat bisa memilih berwisata dengan menggunakan paket-paket wisata yang ditawarkan para peserta #DiIndonesiaAja Travel Fair 2023.

“Ini sangat bagus dan membantu masyarakat memilih paket-paket wisata terbaik sesuai destinasi yang ingin dikunjungi.Jadi tidak mesti repot berpergian, karena dengan paket-paket yang ditawarkan kawan-kawan travel agent sangat membantu sekali,” tutur Wirda, saat mengunjungi salah satu stan travel agent. (Olpah Sari Risanta – Tim Humas DPP ASPPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!