Indah dan Merdunya Lomba Tilawah dan Adzan Karyawan Bank Kalsel

0

Jumat pagi (28/04/2023) suasana kantor Bank Kalsel sedikit berbeda dengan hari-hari biasa. Puluhan karyawan terlihat mengenakan busana muslim dan ramai-ramai berada di salah satu ruangan di Bank kebanggaan Banua ini.

Hari itu memang terbilang istimewa, dalam suasana lebaran Idul Fitri, mereka juga mengisi suasana lebaran dengan kegiatan khusus Lomba Tilawah dan Adzan Bank Kalsel 2023. Suasananya pun tak kalah seru dengan kegiatan MTQ meskipun dalam suasana sederhana.

Sejak kegiatan dibuka langsung Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, para peserta sangat antusias memperlihatkan kemampuannya melafazkan ayat suci Al-Quran dan mengumandangkan Adzan (khusus Adzan subuh). Bagusnya para yang tampil membuat tim juri yang diketuai Qori Internasional , H Bugdadi harus bekerja keras menentukan para juara. Terlebih sebagian diantara peserta ini mampu menjalankan tugas dengan sempurna untuk sebuah perlombaan.

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, mengapresiasi semangat para peserta yang mengikuti Lomba Tilawah dan Adzan Bank Kalsel. Karenanya bagi yang berprestasi bagus dan mendapat gelar juara, Bank Kalsel akan mengirimkan mereka ke Porseni BPD 2023 di Surabaya, Jawa Timur.

“Insya Allah Porseni BPD nasional 2023 diselenggarakan pada bulan September 2023 di kota Surabaya.Bagi tiga besar juara di masing-masing katagori akan kami ikut sertakan menjalani TC (training center) dan dibina langsung oleh Ustadz Haji Bugdadi dkk.Nah disini ada proses seleksi, jadi tidak mesti yang nomor  satu yang dikirim ke Porseni BPD, tapi yang benar-benar bagus dan berkualitas tentunya,” ungkap Fachrudin, saat membuka Lomba Tilawah dan Adzan Bank Kalsel 2023, di Banjarmasin.

 

Bank Kalsel sendiri memang tidak mentargetkan yang muluk-muluk untuk level nasional, namun diharapkan kontingen yang dikirimkan ke Surabaya mampu memberikan kontribusi positif dengan meraih juara.Karena itulah mereka sangat serius mempersiapkan tim dibawah pembinaan langsung H Bugdadi dkk.

“Satu kebanggaan kami Bank Kalsel, yang kami ikutkan dalam Porseni BPD 2023 nanti adalah pegawai Bank Kalsel.Mereka yang kita siapkan karena memiliki basic dan semangat juang tinggi.Ini murni pegawai Bank Kalsel sendiri,” katanya memberikan semangat kepada para peserta.

Lomba Tilawah dan Adzan sendiri disiarkan langsung melalui video streaming channal youtube Bank Kalsel.(Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!