Jelang Lebaran Bank Kalsel Bagikan Sembako Untuk Kaum Disabilitas

0

 

Banjarmasin – Momen Ramadan benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berbuat kebaikan. Baik perorangan maupun kelompok hingga lembaga, tiada henti untuk menaburkan rasa peduli berbagi kepada sesama di bulan yang penuh keberkahan.Bahkan kegiatan berbagi ini pun dilakukan sepanjang bulan Ramadan hingga jelang lebaran Idul Fitri.

Seperti yang dilakukan Bank Kalsel, salah satu BPD yang dikenal sehat dan berkinerja bagus di industri perbankan. Bank kebanggaan Banua ini pun menggelar kembali program berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan. Melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) mereka membagikan paket sembako kepada para Disabilitas.

Sebanyak 63 paket sembako diserahkan melalui komunitas Semangat Disabilitas Berkarya. Penyerahan dilakukan langsung oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin didampingi Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi kepada Rosalina selaku Ketua Komunitas Semangat Disabilitas Berkarya, di Kantor Pusat Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, Jumat (14/04/2023).

Menurut Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk bisa berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini. Selain itu momen Bulan Ramadan yang merupakan pintu keberkahan dan jalan menuju kebaikan, banyak sekali yang bisa dilakukan salah satunya membantu kepada sesama.

“Alhamdulillah pada hari ini telah dilaksanakan pemberian paket sembako kepada Para Disabilitas di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Mudah-mudahan dengan adanya bingkisan Paket Sembako ini bisa bermanfaat mendukung kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa ramadan yang sebentar lagi akan berakhir” ucap Fachrudin disela-sela penyerahan bantuan sembako.

Ketua Semangat Disabilitas Berkarya, Rosalina mewakili rekan-rekannya tergabung dalam komunitas Disabilitas Berkarya, mengaku terharu dengan perhatian yang diberikan Bank Kalsel. Mereka pun sangat berterima kasih dengan perhatian dan bantuan yang diberikan tersebut. Karena sangat bermanfaat dalam menjalani ibadah puasa ramadan tahun ini dan menyambut tibanya lebaran Idul Fitri.

“Kami atas nama komunitas Disabilitas Berkarya, mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dari Bank Kalsel kepada Para Disabilitas. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami serta menjadi amal jariyah bagi Bank Kalsel” ujar Rosalina terharu.(Olpah Sari Risanta).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!