Bahagianya Pensiunan Taspen Menerima Paket Ramadan Bank Kalsel

0

 

Banjarmasin – Tiga ribu lebih pensiunan Taspen di Kalsel merasakan bahagia di bulan suci Ramadan ini. Karena tahun ini pula para pensiunan ini kembali mendapatkan apresiasi langsung dari Bank Kalsel, melalui Paket Ramadan yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan dalam bentuk paket kebutuhan bahan pokok ini merupakan bentuk perhatian khusus yang diberikan Bank Kalsel. Harapannya melalui bentuk kepedulian ini dapat membantu meringankan persediaan bahan pokok rumah tangga semasa Ramadan, yang mana saat ini harga bahan pokok cenderung tinggi sebagai dampak dari inflasi.

Sebanyak 3.760 Paket Ramadan dibagikan serentak kepada pensiunan Taspen di setiap kantor cabang Bank Kalsel di Kabupaten dan Kota, termasuk di Jakarta. Pemberian Paket Ramadan ditandai dengan seremonial penyerahan oleh Valentino Situmorang, selaku Branch Manager PT. Taspen Cabang Banjarmasin,yang diterima para pensiunan Taspen, di Kantor Pusat Bank Kalsel, Senin (03/04/2023).Pemberian Paket Ramadan ini pun juga disaksikan langsung Kepala Divisi Dana & Digital Banking Bank Kalsel, Hambali dan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Suriadi, serta para pensiunan Taspen yang menerima layanan pembayaran pensiunan di Bank Kalsel.

Salah satu perwakilan pensiunan Taspen, Abdul Muin, mengaku bersyukur dengan pemberian tak terduga yang dilakukan Bank Kalsel, saat mereka tengah berurusan layanan pembayaran uang pensiunan di bank kebanggan Banua ini.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali atas pemberian paketnya. Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah membantu kepada Pensiunan. Mudah-mudahan hal ini terus berlanjut di tahun yang akan datang, dan semoga Bank Kalsel semakin lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya” tuturnya.

Rasa haru dan bahagia juga dirasakan Nurjanah. Pensiunan Taspen asal Kayu Tangi Banjarmasin ini, tak bisa mengungkapkan rasa bahagia yang dirasakan dengan perhatian Bank Kalsel terhadap dirinya beserta pensiunan lainnya yang menerima langsung Paket Ramadan. Apalagi mereka tidak menyangka mendapat bingkisan spesial untuk para pensiunan.

. “Alhamdulillah, sangat terbantu sekali untuk kebutuhan berbuka puasa. Saya harap, kedepan Bank Kalsel selalu memberi kemudahan dalam kebutuhan transaksi apapun. Semoga kedepannya selalu diberi kelancaran dalam memberikan layanan,”ucap Nurjanah bahagia.

Valentino Situmorang yang merupakan Branch Manager PT. Taspen Cabang Banjarmasin, sangat mengapresiasi program kepedulian yang dilakukan Bank Kalsel. Hal ini menurutnya menjadi nilai tambah bagi para pensiunan. yang juga dapat menjadi ajang ini  sarana bersilaturahmi antara pensiunan Taspen dan Bank Kalsel.

“Saya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bank Kalsel yang sangat memperhatikan Pensiunan Taspen, yang mana Paket Ramadan ini dapat menjadi nilai tambah tersendiri dan juga untuk menjalin silaturahmi bagi para Pensiunan kami.Di satu sisi harapan kami  kedepan program berbagi kepedulian seperti pembagiaan Paker Ramadan terus diadakan.,” kata Valentino

Pihak sendiri tambah Valentino, berharap para pensiunan ini melakukan otentifikasi agar dana pensiunnya tidak terhenti. Karena hingga knii PT. Taspen dan Bank Kalsel bekerjasama untuk melakukan pembayaran pensiunan dan senantiasa melayani para Peserta Pensiunan di Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Suriadi selaku Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan berharap Paket Ramadan yang diberikan mampu membantu meringankan kebutuhan ketersediaan bahan pokok bagi para pensiunan dalam menjalankan ibadah Ramadan.

“Kami menyadari kebutuhan bahan pokok di bulan Ramadan, pasti mengalami peningkatan sebagai akibat inflasi. Oleh sebab itu, kami berharap Paket Ramadan yang kami berikan setidaknya mampu meringankan beban para Pensiunaan terkait ketersediaan bahan pokok,” ujar Suriadi.

Suriadi pun berharap, para pensiunan selalu mempercayakan Bank Kalsel untuk melakukan transaksi keuangannya sehari-hari. Terlebih sebagai daerah yang sehat dan profesional, Bank Kalsel senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan seluruh masyarakat Kalimantan Selatan. (Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!