Mudahnya Akses Layanan Dalam Genggaman Dengan Aplikasi Banjarmasin Pintar

0

 

Ingin mendapat layanan mudah dan semua layanan dalam satu genggaman ? Tak perlu bingung dan berpikir lama, karena di Banjarmasin sudah tersedia aplikasi spesial dari Pemerintah Kota Banjarmasin.

Demi memudahkan masyarakat Banjarmasin mendapatkan layanan prima, sejak tahun 2022 lalu Pemerintah Kota Banjarmasin telah meluncurkan Aplikasi Banjarmasin Pintar. Aplikasi yang semula  branding baru dari program Smart City Kota Banjarmasin (program yang sudah berjalan sejak 2017), membuat kemudahan luar biasa.

Dengan aplikasi ini semua layanan bisa diakses dalam genggaman atau fasilitas handphone. Jadi aplikasi digital ini yang menampung semua aplikasi SKPD di lingkup kota Banjarmasin. Sekaligus SSO (Single Sign On), karena masyarakat dapat masuk ke semua aplikasi pelayanan publik dengan hanya satu kali pendaftaran atau hanya dengan satu akun.

 

Link Download (Android): https://play.google.com/store/apps/details…

Kemudahan untuk mengakses sejumlah keperluan mulai layanan kebersihan (layanan pembuangan sampah), bidang kesehatan (kebutuhan rumah sakit dan puskesmas) hingga layanan Smart City, bisa dilakukan dengan Aplikasi Banjarmasin Pintar.

Nah tunggu apalagi Ayo Download sekarang Aplikasi Banjarmasin Pintar !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version