Indahnya Ramadan, Bank Kalsel Berbagi Paket Ramadan Untuk Jurnalis

0

 

Banjarmasin – Perhatian Bank Kalsel tak hanya masyarakat kecil, UMKM serta pelaku usaha kecil yang dibantu lewat program CSR, namun Bank kebanggaan Banua ini merambah juga ke kalangan jurnalis. Apresiasi itu diwujudkan dengan memberikan paket Ramadan kepada para Jurnalis di Kalsel.

Program Menebarkan kebekahan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini, merupakan wujud kebersamaan dan sinergisitas antara Bank Kalsel dan Jurnalis.Sedikitnya 670 paket Ramadan untuk Jurnalis diserahkan secara serentak di seluruh Kabupaten dan Kota di Kalimantan Selatan, Senin (27/03/2023).

Pemberian Paket Ramadan disetiap Kantor Cabang Bank Kalsel di Kalimantan Selatan ini merupakan implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalsel, yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Pemberian bantuan paket Ramadan sendiri, juga sebagai bentuk perhatian kepada praktisi media yang merupakan mitra kerja Bank Kalsel, sekaligus juga membantu persediaan bahan pokok rumah tangga selama Ramadan. Mengingat saat ini harga kebutuhan bahan pokok cenderung tinggi akibat dampak dari inflasi di bulan Ramadan.

Kick Off kegiatan penyerahan Paket Ramadan ini pun dilakukan langsung Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, kepada perwakilan para Jurnalis yang dalam Pressroom Bank Kalsel, yakni Sunarti (Kalimantan Post), Anisa Raudah (Radar Banjarmasin), dan Rudi Setiawan (Mata Banua), di Kantor Pusat Bank Kalsel, Lantai III , Banjarmasin, Senin (27/03/2023).

Fachrudin selaku Plt. Direktur Utama Bank Kalsel mengapresiasi peran para Jurnalis dalam mendukung penyebarluasan informasi positif Bank Kalsel, baik dalam bentuk produk, layanan, maupun ragam aktivitas Bank Kalsel di masyarakat.

“Para Jurnalis merupakan pihak yang senantiasa mendukung kemajuan bisnis Bank Kalsel, khususnya melalui publikasi berita yang ditayangkan melalui portal medianya,” kata Fachrudin kepada awak media.

Fachrudin pun menilan peran Jurnalis selama ini sangat baik dan profesional dalam menciptakan iklim yang sehat dan menginspirasi dalam setiap karya jurnalistik yang dituangkan ke medianya.

“Mereka juga memiliki andil dalam upaya pembentukan brand awareness dan image positif Bank Kalsel di masyarakat. Kegiatan yang kami lakukan hari ini, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi positif para Jurnalis bagi Bank Kalsel. Kami harap sinergitas ini tidak hanya berhenti sampai disini, tapi juga dapat diimplementasikan dalam mendorong pembangunan di daerah” tutur Fachrudin.

Perwakilan media dari Harian Mata Banua, Rudy Setiawan, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bank Kalsel kepada para Jurnalis. Mereka tidak mengira mendapat surprise pemberian paket Ramadan, karena apa yang dilakukan selama ini menjalankan tugas kewartawan semata-mata karena pengabdian, termasuk menyampaikan berita-berita edukasi tentang perbankan, seperti halnya dengan Bank Kalsel.

“Mewakili kawan-kawan Jurnalis, saya mengucapkan terima kasih atas Paket Ramadan yang diberikan. Semoga Bank Kalsel ke depan semakin maju dan berkembang, senantiasa memberikan sumbangsih untuk daerah, serta sinergitas dengan media semakin terjaga” ucap Jurnalis yang akrab dipanggil Edoy Syahru Khan. (Ridzky Husna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version