Double Winner Pemkab Banjar di Trofeo Cup 2023 Bank Kalsel

0

 

Banjarmasin – Tim sepakbola Pemkab Banjar akhirnya menjadi kampiun “Trofeo Cup 2023” Bank Kalsel. Dalam Turnamen Segitiga pembuka rangkaian HUT Bank Kalsel ke-59, Pemkab Banjar yang dikapteni Bupati Banjar, Saidi Mansyur,cukup trengginas menundukkan tim unggulan lainnya, Pemkab Tanah Laut dan Bank Kalsel.

Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, benar-benar menjadi saksi kehebatan tiga tim yang meramaikan Trofeo Cup 2023 Bank Kalsel, Senin (20/02/2023). Tiga kesebelasan ini mampu menyajikan pertandingan berkelas layaknya turnamen liga profesional.Terbukti sepanjang pertandingan Bank Kalsel yang dimotori jajaran Dewan Komisaris dan Direksi beserta jajarannya,bekerja keras menghadapi tim Pemkab Tanah Laut yang dipimpin langsung jenderal lapangan tengahnya, sang Bupati Sukamta.Demikian pula Pemkab Kabupaten Banjar mendapat perlawanan keras dari  Sukamta dkk.

Namun setelah melewati pertandingan yang diwarnai kegembiraan dan penuh persahabatan ini, Tim Pemkab Banjar berhasil menuntaskan pertandingan dengan prestasi moncer sebagai jawara. Bahkan sang kapten tim, Saidi Mansyur dianugerahi Gelar Top Skor turnamen berkat aksi mencetak gol terbanyak. Prestasi ini melengkapi gelar juara Trofeo Cup 2023.

Tropi juara diserahkan langsung Plt Direktur Utama, Fachrudin, kepada Bupati Banjar, Saidi Mansyur. Selain itu tropi top skor diberikan Komisaris Utama Independen Bank Kalsel, Hatmansyah.

Event Trofeo Cup 2023 ini dengan tagline “Melaju Bersama, Menggapai Puncak”, menjadi wadah mempererat dan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dengan Pemerintah Daerah. Selain itu juga, kegiatan ini sebagai bentuk sarana refreshing atas rutinitas kerja sekaligus sebagai upaya sosialisasi untuk gemar berolahraga dan hidup sehat.

Usai  pertandingan, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Laut beserta jajarannya, yang telah bermain dengan antusias dan bersemangat, menjunjung tinggi sportivitas.

“Pertandingan yang berlangsung hari ini, bagi kami penuh dengan aroma keakraban dan kehangatan. Setiap tim yang bertanding menunjukkan sikap yang sportif dan penuh semangat. Saya harap, hal ini menjadi momentum bagi kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama bisnis yang lebih baik lagi di masa akan datang, demi mendukung peningkatan perekonomian daerah” tutur Fachrudin.

Apresiasi juga disampaikan Fachrudin kepada Bupati Banjar, H Saidi Mansyur  atas prestasinya membawa Pemkab Banjar menjadi juara turnamen dan meraih gelar Top skor Trofeo Cup 2023 Bank Kalsel.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Saidi Mansyur yang telah berhasil menjadi Top Score sekaligus berhasil menjuarai Trofeo Cup 2023 ini. Tentunya raihan tersebut, juga atas hasil dukungan dari seluruh tim yang telah berkerjasama dan bermain dengan baik” ujarnya.

Tidak lupa, Fachrudin yang baru-baru ini ditetapkan sebagai Plt. Direktur Utama Bank Kalsel hingga ditetapkan Direktur Utama definitif, juga mengapresiasi dan mengungkapkan kekagumannya pada kualitas lapangan Stadion Pertasi Kencana, tempat berlangsungnya pertandingan.

“Saya beserta kawan-kawan mengapresiasi kualitas lapangan Stadion Pertasi Kencana, yang merupakan lapangan berlevel nasional dengan menyediakan sarana dan prasarana yang mumpuni. Kami turut bangga pada hari ini dapat bermain di lapangan bersama dengan Bapak H.M. Sukamta, Bupati Tanah Laut beserta jajaran beliau. Semoga keberadaan lapangan ini, semakin meningkatkan kualitas olahraga, khususnya sepakbola di Kabupaten Tanah Laut,” ungkapnya.

Tak hanya di Tanah Laut, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di daerah-daerah lainnya sesuai dengan minat dan kondisi yang ada di daerah.. Rangkaian kegiatan HUT Bank Kalsel ke-59 ini tentunya akan menghadirkan kegiatan-kegiatan maupun program-program yang menarik bagi nasabah setia Bank Kalsel. Oleh sebab itu, nasabah selalu bisa memantau langsung media sosial resmi Bank Kalsel untuk mengetahui kabar atau info terkini. (Olpah Sari Risanta).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!