Ibnu Sina : Media Silakan Kritik Jika Ada Kurang, Namun Prestasi Didukung Juga

0

 

Banjarmasin – Walikota Banjarmasin, H,Ibnu Sina  mengapresiasi hubungan harmonis media dengan Pemerintah Kota Banjarmasin.Selama ini menurutnya sinergisitas sangat terjalin baik antara keduanya.Terlihat dari pemberitaan yang membangun mendukung program yang dilakukan Pemko Banjarmasin.

“Kami sangat berterima kasih dengan sinergi yang terjalin baik selama ini. Harapannya di tahun 2023 hubungan harmonis ini terus terjaga, mengawal program pembangunan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Banjarmasin,” ungkap H.Ibnu Sina, saat menghadiri Penandatangan Kontrak Kerjasama Media Tahun 2023, di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin, Rabu pagi (25/01/2023).

Pemerintah Kota Banjarmasin sendiri sangat membuka diri kepada kalangan media dalam mengawal program-program yang dilakukan pihaknya selama ini. Karena itulah media media sebagai salah satu pilar pembangunan yang juga mitra strategis Pemerintah Kota Banjarmasin dapat berjalan beriringan dan menjalankan tugasnya secara profesional.

“Silakan kritik Pemerintah Kota Banjarmasin jika ada kekurangan dengan solusi terbaik, namun dukung pula jika ada prestasi. Sajikan semua informasi dengan dengan pemberitaan yang berkualitas, fair (adil) dan mengedukasi serta menginspirasi masyarakat,” ujar Ibnu Sina

Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, ST, MT, mengatakan dalam pertemuan tersebut diharap semakin meningkatkan sinergisitas dan kerjasama yang telah terjalin antara Pemko Banjarmasin. Salah satunya adalah melalui pemberitaan yang membangun dan mendorong untuk bergerak semakin baik, terutama dalam upaya penyebarluasan informasi yang aktual, akurat serta akuntabel.

Seiring dengan pengadaan barang dan jasa melalui e-katalog, terutama dalam cakupan pengadaan jasa media, pihaknya menyatakan siap mendampingi dalam proses pendaftaran perusahaan media ke LPSE Banjarmasin, sebagai penindaklanjutan dari Inpres Nomor 2 Tahun 2022 tentang percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri pada pelaksanaan pengadaan barang atau jasa pemerintah.

“Insya Allah kami siap membantu mendampingi dalam proses pendaftaran ke LPSE. Harapan kita semua, kerjasama ini dapat berkualitas, profesional serta menghasilkan publikasi kinerja pemerintah yang positif ke tengah masyarakat,” sebut Windi.

Sementara itu ajakan untuk mendaftarkan perusahaan media ke LPSE disambut antusias para pemimpin media, Pimpinan Redaksi.Karena hal ini akan memudahkan perusahaan dalam menyelenggarakan pengadaan barang dan jasa, terutama pengadaan jasa media.

“Sepanjang hal ini bagus untuk kelancaran media dan saling memberikan manfaat bagus, ya kami mendukung ajakan ini.Yang penting bagaimana proses pendaftarannya diarahkan dengan baik dan kawan-kawan media paham juga menggunakan pendaftaran berbasis online,” kata Zakir, Pemimpin Media Online Media Prospek.Com. ( Ridzky Husna-Risanta).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version