Ernawati Tambah Koleksi Dosen STIE Pancasetia Bergelar Doktor

1

Surabaya – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pancasetia Banjarmasin, terus mendapat tenaga pendidik kompeten dan berkelas. Hampir setiap tahun koleksi dosen bergelar Doktor bertambah di kampus yang terkenal dengan julukan “Kampus Gila Marketing”.

Rabu siang (22/6/2022), STIE Pancasetia Banjarmasin menambah lagi satu dosen bergelar Doktor. Kali ini prestasi ini dipersembahkan seorang Ernawati. Perempuan penyuka travelling dan kegiatan sosial ini, akhirnya menyandang gelar Doktor melalui Ujian Terbuka Program Doktor Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya. Di depan Dewan Penguji yang diketuai Prof,DR Mulyanto Nugroho, dirinya mampu mempertahankan Disertasinya dalam promosi Sidang Terbuka, di Meeting Room I Gedung Graha Wiyata, UNTAG, Surabaya. Disertasi Ernawati sendiri berjudul Pengaruh Legal Audit, Penilaian Aset, Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Leader Commitment Terhadap Optimalisasi Pemanfaatan Aset Dengan Efektivitas/Kualitas SIMDA Sebagai Variabel Intervening Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

 

 

Disertasi yang dipresentasikan dengan baik dan lugas oleh Ernawati, yang sehari-hari adalah Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Kemahasiswaan dan Alumni STIE Pancasetia, menuai pujian Dewan Penguji diantaranya DR Slamet Riyadi (Co-Promotor), Prof DR H.Ujianto (Promotor),Prof DR HJ Tri Ratnawati, Prof DR Samsul Huda, Prof DR Wateno Oetomo, DR H.Abdul Halik, DR RA Retno Hastijanti, DR Suno Priyawan, DR.Ontot Murwato.Sidang Terbuka

“Alhamdulillah setelah melalui perjuangan yang melelahkan akhirnya bisa menyelesaikan studi ini dengan baik.Harapannya ini akan kami implementasikan sebaik mungkin dan mohon dukungan semuanya,” ujar Doktor Ernawati, didampingi sang suami tercinta, Roesmamilu Hajadi, SE, usai Ujian Terbuka Program Doktor Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya.

 

 

 

Ujian Terbuka Program Doktor Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya, juga dihadiri langsung Ketua STIE Pancasetia DR Nurus Sjamsi, Project Officer STIE Pancasetia, DR Andri Radiany, dosen senior Ir Melania MP,MM, DR Hj Noor Ritawaty serta Bupati Barito Timur, DR Ampera AY Mebas (saat bersamaan juga ikut Ujian Terbuka Program Doktor di kampus yang sama).Tak hanya itu turut hadir Mantan Bupati Barito Selatan Edy Raya Samsuri, ST dan Pjs Kepala Dinas BPSDM Kabupaten Barito Selatan, Eko Hermansyah, SE, MM.

Ketua STIE Pancasetia Banjarmasin, DR Nurus Sjamsi, mengatakan kabar baik ini dinilai memberikan motivasi bagi dosen-dosen lainnya dalam menempuh studi lanjutan sebagai penunjang kapasitas dosen di kampus STIE Pancasetia.

“Ini menjadi kabar bahagia untuk kita semua, karena dengan ini tambah lagi jumlah doktor STIE Pancasetia berjumlah 19, dan Ibu Erna menjadi doktor ke 19 di kampus Gila Marketing. Kami juga berharap dengan kelulusan Dr. Erna bisa segera disusul oleh dosen-dosen STIE Pancasetia lainnya, karena  saat ini terdapat sejumlah dosen sedang menjalani S3,” kata Nurus Sjamsi.(Olpah Sari Risanta).

1 thought on “Ernawati Tambah Koleksi Dosen STIE Pancasetia Bergelar Doktor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!