Venna Melinda Apresiasi La Sabelle Go Internasional

0

La Sabelle Delegasi Kalsel Ke GEKRAFS Paris Fashion Show At Paris Fashioon Week

Banjarmasin – Tren fashion dari Bandung menuju Banjarmasin semakin tak terbantahkan. Pergerakan lifesyle brand lokal mendapat sambutan luar biasa market fashion nasional. Terbukti karya anak Banua mendapat tempat di hati konsumen busana-busana kekini-kinian bernuansa Islami.

Setidaknya hal ini ditorehkan kembali generasi fashion masa kini, yang Grand Opening La Sabelle Signature Store di Duta Mal 2 Banjarmasin. La Sabelle yang mengebrak lewat koleksi-koleksi out the box, mampu membuat artis cantik Venna Melinda mengapresiasi langsung karya desainer banua ini. Venna Melinda yang didampingi calon suami Ferry Irawan, menyampaikan kesan mendalam dengan semua koleksi La Saballe yang diarsiteki wirausaha muda, Melissa.

“Saya aja baru berhijab baru dua tahun, tapi termasuk salah satu customer setia dari La Sabelle.Alhamdulillah kenapa ? karena saya suka motifnya lain dari yang lain termasuk juga bahannya, adem banget. Seperti yang saya pakai sekarang, termasuk yang simpel sekali untuk dikenakan,” kata Venna Melinda, saat menghadiri  Grand Opening La Sabelle Signature Store di Duta Mal 2 Banjarmasin, Senin (21/02/2022).

 

 

La Sabelle sendiri menurut Puteri Indonesia 1994, mampu memberikan suguhan indah akan fashion mulai busana hingga hijab yang dibutuhkan kaum perempuan Indonesia. Karena koleksi dengan motif yang mampu menyesuaikan segala bentuk tubuh, tanpa menimbulkan lekukan-lekukan tubuh.

“Inilah mengapa saya menyukai La Sabelle karena benar-benar menjaga perempuan Indonesia lewat desain dan motifnya. Apalagi kebanggaan tersendiri mengenakan produk ini, yang menjadi salah satu delegasi Indonesia di Paris Pashion Week 2022, awal Maret 2022,” ujar Venna.

 

La Sabelle sendiri salah satu brand fesen lokal bersama sembilan komunitas mandiri, yang mengikuti gelaran GEKRAFS Paris Fashion Show At Paris Fashioon Week 6 Maret 2022, di The Westin Paris Vendome.Acara sendiri diharapkan mampu memberikan inspiring bagi brand fesen lokal Indonesia.

“GEKRAFS Paris Fashion Show At Paris Fashioon Week akan mengundang ratusan influencer dan media serta pembeli dari Eropa, yang tentunya membantu brand Indonesia untuk lebih dikenal luas di pasar Eropa khususnya Paris. Alhamdulillah Kalimantan Selatan, La Sabelle mendapat kesempatan mempromosikan sekaligus mengenalkan Kalsel secara khusus untuk dunia,” sebut Melissa.

Warga Banua dan Indonesia bisa menyaksikan fashion show secara langsung melalui instagram resmi GEKRAFS, Minggu 6 Maret pukul 24.00 WIB atau pukul 18.00 waktu Paris. Event ini akan menjadi angin segar bagi dunia fashion Indonesia, karena setelah dua tahun akibat pandemi banyak designer dan brand Indonesia tak bisa langsung show dan busines matching untuk memperkenalkan sekaligus mempertunjukkan karya terbaik mereka.(Olpah Sari Risanta).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!