Inilah Reward Khusus Danrem 101 Antasari, Atlet Peraih Medali PON Papua

0

 Banjarmasin  – Prestasi mentereng dan membawa harum nama Kalimantan Selatan di Ajang PON Papua, sudah sewajarnya atlet harus diapresiasi.Perjuangan keras mereka mengukir prestasi haruslah dihargai sebaik mungkin.Inilah yang dilakukan Ketua Pengrov Pertina Kalsel, Brigjen TNI Firmansyah, kepada sejumlah atlet tinju Kalsel yang memberikan medali emas dan perak.

Sabtu sore (29/01/2022), pria yang sebentar lagi dipromosikan dari Danrem 101 Antasari menjadi Irdam III Siliwangi, Bandung, menggelar pertemuan khusus dengan Pengurus Pertina Kalsel dan atlet tinju, pelatih hingga wasit. Pertemuan penuh kekeluargaan ini juga sekaligus menjadi momen pamitan Firmansyah ke tempat tugas baru di Kodam III Siliwangi, Bandung.

“Sebelum meninggalkan tugas menuju tempat baru, saya memberikan uang pembinaan prestasi ini secara pribadi saya, sebagai penghargaan kepada atlet tinju Kalsel yang mendapatkan medali  emas dan perak, masing-masing 15 juta Rupiah untuk medali emas dan 10 juta Rupiah untuk peraih medali perak, sebagai apresiasi untuk prestasi terbaik mereka,” ujar Danrem 101 Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, saat menggelar silaturahmi sekaligus pemberian penghargaan, di 101 Coffee Banjarmasin,Sabtu (29/1/2022).

 

 

Momen pamitan yang berbarengan dengan pemberiaan uang pembinaan atlet berprestasi, yang dilakukan Ketua Pertina Kalsel ini, sebagai wujud apresiasi atas torehan prestasi yang dibuat atlet tinju kebanggaan Banua. Di satu sisi ia pun berharap pemberian reward khusus ini juga, menjadi motivasi atlet untuk lebih bagus lagi berprestasi, disamping jadi inspirasi atlet-atlet muda cabang olahraga tinju.

“Selain atlet juara pada PON Papua, saya juga memberikan uang pembinaan kepada para pelatih dan wasit, yang masing-masing 2,5 juta rupiah sebagai pemberi semangat mereka supaya nanti lebih giat lagi berlatih, sehingga menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Firmansyah. (Olpah Sari Risanta).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!