Era Baru Toyota Avanza dan Veloz , Ada Promo Spesial Di Kalsel Sekarang

0

Banjarbaru– Pabrikan otomotif Toyota resmi meluncurkan All New Avanza dan saudaranya All New Veloz. Dua entitas berbeda secara nasional dilaunching Rabu 10 Nopember 2021 di Jakarta, namun di Kalimantan Selatan diperkenalkan ke publik Banua, Jumat  12 Nopember 2021.

Model Toyota Avanza generasi ketiga ini memadukan kesan elegan, dan minimalis namun tetap futuristik dari desain fascia. MPV ini memiliki selling point yang tinggi tanpa meninggalkan DNA utamanya yakni kabin fungsional yang tangguh dalam segala medan jalan. Tak hanya itu All New Avanza dirilis memiliki mesin irit BBM dan bertenaga didukung daya angkut maksimal. Tampilannya juga lebih segar dilihat. Kehadiran varian produk ini pun seakan menjawab penantian konsumen setia yang mengharapkan perubahan sang mobil sejuta umat.

Salah satu untuk memanjakan konsumen dan pelanggan setianya,  All New Avanza memiliki kabin lapang dan nyaman. Mobil keluarga ini dirancang dengan kabin ekstra lega untuk sebuah low MPV. Tak hanya itu mobil ini juga dengan pemanfaatan  platform Front Engine Front Wheel Drive (FF) sangat memberikan kekeluasaan bagi All New Avanza dalam menyajikan pengaturan bangku yang fleksibel dan multiguna untuk berbagai kesempatan.

Kepala Cabang Dealer Toyota Auto 2000 Banjarmasin, Muhammad Zainuri, mengatakan, kehadiran Toyota Avanza dan Veloz untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang selama ini setia dengan produk pabrikan Toyota khususnya di Kalimantan Selatan. Tak hanya itu hadirnya kedua mobil ini  juga sebagai upaya memperluas pasar Low MPV 7 penumpang di Indonesia dan Banua (sebutan daerah di Kalsel).

 

 

“Sesuai taglinenya Avanza mengajak keluarga untuk siap menyongsong perubahan yang lebih luar biasa. Saking luar biasanya Avanza memberikan kesan kepada keluarga (konsumen setia) yang tidak akan terlupakan.Sedangkan Veloz siap untuk menjadi keluarga.Kehadirannya keduanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern terhadap ever-better car yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga saat bermobilitas,” ungkap Muhammad Zainuri, disela-sela Launching All New Avanza dan All New Veloz  Atrium Duta Mal, Banjarmasin, Jumat (12/11/2021).

Senada dengan itu Kepala Cabang Wira Megah Banjarmasin, Stephanus Tjuatjadinata, mengatakan mempertahankan posisi di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV), All New Avanza dengan platform anyar juga memberikan peluang aplikasi suspensi baru demi meningkatkan kualitas berkendara. Kenyamanan yang paripurna yang disajikan secara pas, dengan sokongan pengendalian yang mudah, menghibur dan sekaligus minim guncangan di jalan rusak.

“Dengan radius putar 4,9 meter membuat MPV ini begitu lincah saat manuver di jalab perkotaan, parkir, atau berpapasan dengan kendaraan lain di jalan sempit. Ground Clearence tinggi memastikannya dapat beradaptasi dan berkelit di berbagai kondisi jalan.Keandalan serupa juga dimiliki saudaranya All New Veloz,” tutur Stephanus Tjuatjadinata membeberkan kelebihan generasi baru All New Avanza, kepada awak media.

Nah bagi konsumen yang ingin memiliki dua produk ini, menurut Zainuri, Auto 200 dan Wira Toyota memberikan kemudahan dengan booking via online. Namun konsumen juga bisa mendatangi langsung dua dealer Toyota di Banjarmasin dan Banjarbaru.

“Untuk harga sendiri dibuka dengan range Rp.214 jutaan hingga Rp.300 jutaan per uninya. Nah mengingat kouta unit terbatas dan tingginya minat pelanggan, kami memberikan booking free bagi konsumen yang masuk daftar pembeli dan berpeluang mendapatkan unit sesuai dengan waktu yang telah disepakati,”pungkasnya. (Olpah Sari Risanta).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!