Bank Kalsel dan ULM Banjarmasin Tandatangani Nota Kesepahaman

0

Dalam rangka memperkuat sinergi dan kerjasama khususnya di bidang pendidikan, PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan (Persero) meneken nota kesepahaman dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin. Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan sinergi antara sektor pendidikan dan sektor keuangan , terutama kerja sama yang memudahkan transaksi pembayaran SPP mahasiswa

Kerjasama ini dituangkan dalam kerjasama yang ditandatangani langsung MoU oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachruddin dengan Rektor Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Ahmad Alim Bachri usai pelantikan direksi Bank Kalsel di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (04/9/2024).

Direktur Bank Kalsel Fachruddin mengatakan kerja sama ini merupakan salah satu upaya pihaknya dalam memperluas sinergi dengan stakeholder di daerah, termasuk perguruan tinggi.

Lewat kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin dalam membayarkan SPP nya.

“Kerjasama ini juga  upaya kami dalam menjalankan amanah Gubernur Kalsel Sahbirin Noor agar Bank Kalsel semakin dekat di hati masyarakat. Disamping akan menjadi dasar bagi kerjasama kedua institusi dalam berbagai bidang strategis ” ujar Fachrudin.

Kolaborasi dan kerjasama ini menunjukkan komitmen antara Bank Kalsel dan ULM Banjarmasin dalam memajukan sektor pendidikan dan industri keuangan . Karenanya kolaborasi yang erat antara lembaga pendidikan dan lembaga keuangan, diharapkan dapat tercipta ekosistem yang mendukung pertumbuhan industri yang berkelanjutan dan berdaya saing tinggi bagi SDM di Banua. (Ridzky Husna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version