Bank Kalsel Penyalur PLPP Tertinggi di Banua

0

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin bersama dua tropy penghargaan spesial bagi Bank Kalsel di penghujung Juli 2024.

Ternyata selain terbaik dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat, Bank Kalsel juga terbaik dalam penyaluran Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) di Kalimantan Selatan.

Berkat kinerja moncer ini Bank Kalsel  mendapat penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalsel. Bank yang dikomandoi Fachrudin ini menyabet penghargaan terbaik tiga kategori Bank dengan penyaluran FLPP tertinggi di tahun 2023.

Penghargaan sendiri diserahkan langsung Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalsel Syafriadi kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, disela-sela kegiatan REI EXPO 2024 di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Rabu (24/07/2024).

Tak hanya itu Bank Kalsel juga mendapat penghargaan khusus dari DPD REI Kalsel sebagai Sponsor Kategori Platinum. Penghargaan ini sebagai apresiasi REI atas support luar biasa Bank Kalsel dalam pameran terbesar perumahaan di Kalsel tahun 2024.

 

Bank Kalsel juga mendapat penghargaan khusus dari DPD REI Kalsel sebagai Sponsor Kategori Platinum.

Bagi Bank Kalsel sendiri dua penghargaan ini menjadi motivasi mereka dalam mengembangkan usaha yang semakin baik, termasuk  dalam pelayanan. Terlebih hal ini selaras dengan program Bank Kalsel mendukung masyarakat dalam mendapatkan perumahan yang cepat, administrasi mudah serta sesuai aturan yang berlaku.

Alhamdulillah, ini sebuah capaian yang terbaik dan merupakan penghargaan yang dapat memotivasi kami semua untuk bekerja lebih baik lagi. Apalagi program pemerintah harus kita dukung dalam upaya memenuhi kebutuhan akan rumah sehat dan berwawasan lingkungan,” ujar Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada awak media.

Menurut Fachrudin ini penghargaan ini membuat pihaknya semakin mawas diri dan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi Banua. Terlebih program pemerintah lewat Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan sangat bagus dan ideal dalam memberikan dukungan kepada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk membantu membeli dan memiliki rumah sendiri.

.“Alhamdulillah, Bank Kalsel menerima penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan sebagai bank penerima pendapatan terbanyak semester I periode 2024 dan Penyalur KUR nomor dua dan Dirjen Perbendaharaan juga memberikan penghargaan penyaluran FLPP tertinggi ke tiga pada 2023,” ujar Fachrudin bersyukur.(Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!