Mudahnya Aksel By Bank Kalsel Tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret

0

Bank Kalsel seperti tak pernah habis-habisnya memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Mulai layanan tabungan, pengucuran kredit konsumsi dan perumahan hingga layanan berbasis aplikasi modern.

Salah satunya melalui Aksel by Bank Kalsel, nasabah bisa  nyaman bertransaksi di ritel dan supermarket modern seperti Indomaret. Jika mencoba fitur fitur tarik tunai tanpa Kartu di ritel modern ini di Seluruh Indonesia, ada bonus spesial.

Karena cukup lakukan tarik tunai dan tambah Rp3.000. mendapatkan hadiah produk jajanan secara gratis, mudah bukan. Tak hanya itu nasabah bisa sudah bisa mendapatkan salah satu varian CIMORY Bebas Laktosa atau Hazelnut 250ml dengan menggunakan aplikasi by Aksel tersebut

Jangan lupa catat, promo in berlaku selama bulan Mei 2024. Promo berlaku untuk layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu (cardless) via  Aksel by Bank Kalsel yang produk Tebus Murah dan stok/varian produk Tebus Murah tidak mengikat.

Sudah pasti produk gratisan ini bisa diambil bersamaan dengan transaksi tunai dan harus harus dalam 1 struk yang sama).So, Manfaatkan keuntungan transaksi hanya dengan satu aplikasi.(Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!