Bank Kalsel Donasikan Dana Rp.100 Juta Untuk Muslim Palestina

0

Foto - Istimewa (Baznaz Kalsel).

Puncak kegiatan Hari Ulang Tahun Bank Kalsel ke-60 diwarnai pula dengan aksi peduli Palestina. Kegiatan sendiri menjadi rangkaian acara salawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (30/05/2024) malam.

Bantuan kemanusiaan ini diserahkan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, usai memberikan sambutan khusus dalam acara salawatan yang dipenuhi sepuluh ribu lebih masyarakat yang memadati Halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Fachruddin menyebutkan donasi tahap kedua ini merupakan bentuk kepedulian Bank Kalsel terhadap kondisi yang dialami oleh saudara-saudara di Palestina.

“Alhamdulillah, bantuan ini merupakan bentuk bentuk kepeduliaan terhadap saudara muslim di Palestina yang menderita akibat agresi militer Israel,” ujarnya.

Bank Kalsel juga menyerahkan donasi tahap kedua untuk Palestina sebesar Rp 100 juta kepada BAZNAS Kalsel. Penyerahan donasi tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Facruddin kepada Ketua BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan, H. Irhamsyah Safari.

Sementara itu dalam acara shalawatan itu, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf secara khusus mendoakan Palestina agar terbebas kezaliman Israel dengan Shalawat Asyghil.

“Shalawat ini agar warga Kalsel terhindar dari orang-orang zalim, terutama untukwarga Palestina, sama-sama kita mendoakan melalui Shalawat Asyghil,” kata SyechBinAbdul Qodir Assegaf. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version