Senangnya Warga Bisa  Bersilaturahmi Bersama Wali Kota Banjarmasin

0

Open House Kedua Lebaran Dipadati Warga dan ASN

Rona bahagia dirasakan Ratusan warga bersama sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat silih berganti mendatangi Kediaman Dinas Wali Kota Banjarmasin, Kamis (11/04/2024). Hari kedua lebaran Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menggelar Open House.

Kesempatan bertemu langsung dengan Wali Kota  Ibnu Sina tidak disia-siakan warga dan ASN, termasuk pula relawan pemadam kebakaran. Salah satunya Imay Riana,  Relawan Pemadam Kebakaran Perempuan Banjarmasin.Momen Lebaran ini dimanfaatkan Imay bersama Iwan Ray (Koordinator Lady Fire Banjarmasin) bersilaturahmi dengan Wali Kota Banjarmasin dan istri.

“Alhamdulillah, ulun bisa bersilaturahmi dengan Bapak Wali Kota Banjarmasin, momen langka bisa ngobrol dan saling mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin dengan beliau.Tadinya sempat ragu masuk takut tidak diperbolehkan, eh ternyata petugas jaga welcome banget dan mempersilakan kami bertemu langsung Bapak Ibnu Sina dan Ibu Siti Wasilah,” ujar Imay mengaku bersyukur bisa berlebaran dengan Wali Kota Banjarmasin.

Hal senada dirasakan Iwan Ray karena bisa bertemu sekaligus silaturahmi dengan Wali Kota Banjarmasin dua periode ini. Keramahan Ibnu Sina dan keluarga memberikan kesan mendalam bagi pria yang bermukim di Kelayan A Murung Raya, Banjarmasin Selatan. Apalagi dirinya sempat diajak memilih menu makanan khas lebaran untuk dicicipi, begitu tiba di Aula khusus yang dipersiapkan Wali Kota Banjarmasin menjamu tamu undangan di acara Open House Lebaran Kedua.

“Momen langka bisa ketemu Bapak Wali Kota Banjarmasin, sebagai masyarakat kami sangat berterima kasih bisa silaturahmi langsung dengan beliau. Mudahan beliau disehatkan selalu dan kelak karirnya semakin naik, beliau memang idola masyarakat,” ucap Iwan Ray.

 

Relawan Pemadam Kebakaran Perempuan (Lady Fire) Imay Riana bersama Iwan Ray bersilaturahmi dengan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Hj Siti Wasilah.

 

Jurnalis Senior CNN Indonesia, Muhammad Risanta & Jurnalis Elshinta Jakarta,Syahriyanto Ruslan hadir langsung dalam Open House Lebaran Kedua bersama Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan keluarga.

Selain dihadiri sejumlah pejabat penting lainnya, tokoh agama dan masyarakat, Open House ini juga dihadiri langsung Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kalsel. Dpimpin Ketua Haria DMDI Kalsel, H Ahmad Rizqon, mereka pun langsung bertemu Wali Kota Banjarmasin yang juga Ketua Umum DMDI Kalsel, H Ibnu Sina, berbaur bersama masyarakat lainnya.

“Hari ini memang spesial dan kami mengapresiasi Open House Lebaran yang digelar Bapak Wali Kota Banjarmasin yang juga Ketua Umum DMDI Kalsel. Ini menjadi ajang silaturahmi yang baik pemimpin dan masyarakat, termasuk kami.Semoga silaturahmi ini semakin membawa kebaikan untuk Banua, tradisi yang harus kita rawat dalam Ukhwah Islamiyah,” kata Ahmad Rizqon.

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina mengungkapkan Open House ini sengaja dipilih hari Lebaran Kedua. Karena biasanya masyarakat, ASN lainnya merayakan lebaran bersama keluarga, termasuk berpergian ke tempat keluarga terdekat.

“Kami memilih hari Lebaran kedua, dan Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan masyarakat luas termasuk ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. Kami sangat terima kasih dengan kehadiran pian-pian semua. Mohon maaf kalau ada kekurangan dalam pelayanan, Namun yang penting dalam silaturahmi kita saling mendoakan untuk kebaikan bersama,” ujarnya sembari mempersilakan tamu undangan mencicipi kuliner lebaran. (Olpah Sari).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!