Isteri Pegawai Bank Kalsel Berbagi Berkah Ramadan Untuk Panti Asuhan

0

Foto-Humas Bank Kalsel

Banjarmasin – Momen Ramadan tahun 1445 H dimanfaatkan semua orang untuk menebarkan kebaikan. Tak hanya kalangan pria, itu juga dilakukan kaum perempuan. Seperti berbagi kepedulian berkemas Berbagi Berkah Ramadan.

Inilah yang dilakukan Ikatan Isteri Pegawai Bank Kalsel yang melakukan serangkaian kegiatan sosial di bulan suci Ramadan. Melalui melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, ibu-ibu ini memberikan bantuan berupa dana operasional dan santunankepada Panti Asuhan. Bantuan dari Bank Kalsel diserahkan kepada Ketua Pembina Panti AsuhanAl Ikhlas, Hj Badiah dan Kepala Panti Asuhan Mizan Amanah, Mardiyono, Jumat (22/3/2024) lalu di Banjarmasin.

Ketua Kegiatan Ikatan Isteri Pegawai Bank Kalsel, Miliyani mengatakan kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama, terutama kepada anak-anakyang kehilangan orang tua mereka. Dan aksi Berbagi Berkah Ramadan ini juga bagian dari rangkaian acara HUT Bank Kalsel ke 60 tahun.

“Diharapkan dengan kehadiran kami hari ini, dapat membawa kebahagiaan dan keceriaansertamemberikan semangat dan harapan baru untuk masa depan mereka dan semoga bulanRamadanyang penuh berkah ini dapat mengajarkan kita untuk lebih peduli kepada sesama, berbagi kebahagiaan, dan memberikan kebaikan kepada orang lain”, ujarnya.

Pada kesempatan itu atas nama Bank Kalsel dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, dirinya juga memohon doa kepada para pengurus dan terutama anak-anak untuk mendoakan Bank Kalsel yang telah menginjak usia 60 tahun. Mereka juga mohon doa dan restu agar dalam menjalankan amanah selalu berada dalaml indungan dan ridha Allah SWT, serta selalu diberikan kemudahan dan kelapangan

Sementara itu, Ketua Pembina Panti Asuhan Al Ikhlas, Hj Badiah, sangat berterimakasih atas santunan yang diberikan oleh Bank Kalsel kepada Panti Asuhan Al Ikhlas yang dikelolanya.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mendoakan semoga bisnis Bank Kalsel dapat terus berkembangkedepannya agar semakin banyak manfaat yang dapat diberikan kepada masyarakat Banua,”ucapnya sembari mendoakan Bank Kalsel. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!