Lagi, Tarik Tunai di Indomaret Nasabah Bank Kalsel Dapat Hadiah

0

Foto-Bank Kalsel.

Tampaknya komitmen Bank Kalsel menghadirkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin bertransaksi secara seamless, praktis dan aman terus bergerak dinamis.

Hadirnya fitur ini aplikasi berbasis digital seperti Aksel by Bank Kalsel  juga menunjukkan bahwa layanan digital milik Bank Kalsel  sudah mumpuni dan dapat bersaing dengan bank lain.

Demikian soal promosi Bank Kalsel selalu berbeda setiap bulannya dan menarik perhatian para nasabah setianya. Nah di bulan Maret ini ada promo bagus dari Bank Kalsel. Setiap nasabah yang mencoba fitur tarik tunai tanpa kartu di Indomaret seluruh Indonesia ada penawaran menarik.

Salah satunya bertransaksi tarik tunai tanpa kartu di Indomaret dan menambah Rp 2.000, bisa mendapatkan satu susu varian Indomilk.Tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti.

Seperti promo ini berlaku untuk layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu (cardless) melalui AKSEL by Bank Kalsel di Indomaret. Selain itu membeli produk Indomilk varian belgian choco/ korean banana/italian coffee latte 18Oml dan bayar bersamaan dengan transaksi Tarik Tunai. Sekedar info promo ini berlaku dalam satu struk yang sama, untuk satu varian rasa, Catat !, promo ini hanya berlaku pada Maret 2024.(Olpah Sari/Adv).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!