Foto - Layanan salah satu Teller Bank Kalsel.

Tak hanya perlu tahu kemudahan-kemudahan fitur dari Aksel By Kalsel, nasabah juga perlu tahu kemudahan lainnya. Terutama kemudahan dalam bertransaksi di era digitalisasi.

Meskipun begitu transfer dengan cara sebelumnya di ATM pun menjadi penting juga. Karena kemudahan transfer bisa dilakukan menggunakan mobile banking atau Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Kalsel.

Nasabah juga perlu tahu, berapa nomor kode dari Bank Kalsel. Hal ini untuk memastikan transfer Anda tiba dengan selamat dan aman. Kode Bank Kalsel sendiri dari 3 digit yakni 122. Kode ini dikenal dengan istilah nomor bank atau kode transfer, kode tersebut digunakan untuk mengidentifikasi bank Kalsel dalam transaksi antar bank dan memastikan bahwa uang Anda akan dikirim ke bank Kalsel.

Kita selalu memerlukan kode ini, saat mengirim uang melalui ATM, SMS banking, online banking atau melalui kantor cabang bank. nomor bank dan kode referensi bank, adalah kode unik yang terdiri dari 3 digit untuk mengidentifikasi bank dan berlaku di setiap perbankan di Indonesia. (Olpah Sari/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!