Komisi II DPRD Kalsel Apresiasi Kinerja Bank Kalsel Cabang Batulicin

0

Tim Komisi II DPRD Kalsel, diantaranya Karlie Hanafi Kalianda dan Yani Helmi dkk bersama Pimpinan Bank Kalsel Cabang Batulicin, Teguh Indra Bayu. (Foto-Humas DPRD Kalsel).

Batulicin – Bagusnya kinerja dan pengelolaan manajemen perusahaan sekelas Bank Kalsel, mendapat apresiasi berbagai kalangan. Kali ini apresiasi itu datang dari Komisi II DPRD Kalimantan Selatan.

Komisi II yang melakukan kunjungan dan monitoring ini mengapresiasi hasil kinerja Bank Kalsel Cabang Batulicin yang terus meningkat setiap tahun.

Capaian positif ini dinilai Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi, mencerminkan betapa moncernya kinerja perbankan daerah ini. Pihaknya pun , mengaku sangat gembira dengan hasil capaian Bank Kalsel Cabang Batulicin.

“Jadi ini yang sebenarnya kita inginkan. Jangan sampai stagnan atau tidak ada yang menggembirakan dari hasil capaian kinerja tahun-tahun nanti,” ujar Yani Helmi, saat berkunjung ke Kantor Bank Kalsel Cabang Batulicin,

Wakil rakyat yang akrab disapa Paman Yani itu, menyebutkan hasil capaian ini tidak terlepas dari peran Pemprov Kalsel maupun Pemkab Tanah Bumbu yang terus memperhatikan bank daerah untuk terus tumbuh.

“Mudah-mudahan Pemkab Tanah Bumbu lebih perhatian kepada bank daerah karena ini milik dan untuk rakyat Kalsel termasuk Tanah Bumbu,” harapnya.

Menyikapi perkembangan pertumbuhan serta kininerja positif ini, Paman Yani pun berharap hasil kinerja Bank Kalsel Cabang Batulicin bisa lebih meningkat tahun 2024. Peningkatan itu juga bisa dilihat dari kinerja seperti  tabungan maupun deposito.

“Kredit usaha untuk UMKM dan usaha lain juga harus diperhatikan dan dijalankan,” pintanya.

Dalam pertemuan tersebut bersama anggota Komisi II lainnya, seperti Karlie Hanafi Kalianda, Fahrani, Iskandar Zulkarnain serta Habib Musa Assegaf, dia pun sejumlah masukan bersama. Salah satunya mengenai lokasi cabang pembantu yang harus lebih strategis demi meningkatkan jumlah nasabah..

Menanggapi hal itu, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Batulicin, Teguh Indra Bayu akan menindaklanjuti seluruh masukan yang disampaikan.

“Ini tentu suatu masukan yang sangat baik dan akan terus coba kami tindaklanjuti dan harapannya segera terealisasi,” kata Teguh.

Teguh berharap Komisi II DPRD Kalsel terus mendukung segala upaya mereka dalam mewujudkan kinerja yang semakin baik.

“Semoga kami terus menjaga dan meningkatkan kinerja,” demikian Teguh.(M.Irfani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!