Program Kredit Rumpiang Bank Kalsel di HUT Batola

0

Sebagai salah satu bank daerah terkemuka, Bank Kalsel terus berkomitmen memberikan layanan dan kemudahan kepada nasabah setiannya, termasuk para ASN dan pensiunan serta masyarakat biasa.

Sejumlah program pun ada di antara momen-momen hari penting. Salah satunya Hari Jadi Kabupaten maupun Kota. Programnya pun beragam dan selalu disertai diskon hingga cashback, yang bertujuan memanjakan nasabah dan calon nasabah baru Bank Kalsel.

Salah satu yang paling gres adalah Bank Kalsel memberikan program kredit dalam rangka turut memeriahkan Hari Jadi ke-64 Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Program ini adalah dengan menyediakan Program kredit “Ringan Bunganya Mudah cara Pinjamnya ke Bank Kalsel pian Datangnya” atau RUMPIANG.Selain menawarkan bunga yang ringan dan proses yang mudah, juga ada keuntungan lain dari program RUMPIANG.

Keuntungan itu meliputi bisa menikmati cashback hingga 64% untuk semua Kredit Multiguna Bank Kalsel selama periode Januari 2024.Kredit diperuntukkan bagi CASN/ASN/PNS/PPPK/Pegawai PDAM dan Pensiunan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor cabang Bank Kalsel terdekat di wilayah Kabupaten Barito Kuala. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version