Layanan Ganti Kartu ATM Bank Kalsel Mudah Kok !

0

Foto Ilustrasi - salah satu Card Bank Kalsel selain kartu ATM.

  

Kartu ATM Bank lusuh dan rusak, apalagi sudah habis masa kadaluarsa, jangan panik karena bisa segera diganti. Datang saja langsung ke counter resmi Bank Kalsel.Karena semua pergantian dilayani dengan cepat dan tepat waktu sesuai prosedur yang berlaku.Selain itu petugas Customer Servise maupun teller Bank Kalsel dikenal sangat ramah.

Pergantian kartu sendiri bisa dilakukan di kantor Bank Kalsel yang tersebar di seluruh Kalimantan Selatan. Lebih baik lagi dianjurkan ke Bank Kalsel yang menerbitkan buku rekening dan ATM nasabah.Karena data nasabah tersimpan rapi dan bisa dibuka kapan saja, ketika pergantian kartu ATM baik yang kadaluarsa maupun rusak atau juga hilang.

Namun sebelum menuju Kantor Bank Kalsel sebaiknya nasabah juga perlu mengetahui kapan tanggal kadaluarsa kartu ATM.Yang pertama bisa dilihat dibagian depan kartu.Jika menelisik kartu ATM semua bank, umumnya keterangan tanggal kedaluwarsa terletak di sebelah logo Visa atau Mastercard.

Nah biasanya letak tanggal kedaluwarsa kartu ATM ditandai dengan keterangan ‘Valid Thru. Jadi terdapat dua dua nomor yang dipisahkan dengan garis miring , hal ini merupakan bulan dan batas tahun masa aktif kartu ATM.

Sebut contohnya  saja 12/25, yang menyebutkan kartu milik kita aktif bulan Desember 2025. Nah Awal Januari 2026 maka secara otomatis kartu yang kadaluarsa tidak bisa digunakan lagi untuk segala transaksi keuangan.(Olpah Sari/Adv).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!