Mudahnya Beli Token Lewat Aksel Bank Kalsel

0

Nasabah dan pengguna AKSEL Bank, terus mendapat kemudahan dari Bank Kalsel. Tak hanya kemudahaan adminitrasi dan layanan perbankan serta transaksi, Bank Kalsel juga memudahkan masyarakat dalam membeli token listrik.

Pembayaran token listrik tak perlu repot mesti loket atau menggunakan fasilitas lainnya, namun cuma memainkan senam jari sudah bisa mendapatkan layanan terbaik dari Aksel Bank Kalsel.

“Alhamdulillah,kami selalu ini kesulitan untuk beli token listrik secara cepat. Hanya sedikit mengetik di handphone dan klik, maka beres transaksi pembelian token listrik. Tak salah kalau Banknya Urang Banua selalu memudahkan nasabah maupun pengguna Aksel By Bank Kalsel,” ujar Andra salah satu nasabah Bank Kalsel.

Hal serupa dirasakan Wahidah, ibu rumah tangga yang berdomisili di kawasan Handil Bakti, Barito Kuala. Tinggal di kawasan perumahan yang berada di bagian ujung perbatasan Griya Permata dan Persada Raya, sempat membuat dirinya kesulitan membeli token listrik.Apalagi kalau pas kehabisan pulsa listrik di malam hari, selain loket dan mini market jauh, dirinya takut keluar rumah malam-malam.

“Alhamdulillah, ada solusi yang memberikan kenyamanan bagi kami. Ternyata dengan menggunakan Aksel By Bank Kalsel, kini tak perlu susah membeli token listrik,” katanya. (Olpah Sari/Adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!