Kekuatan Bank Kalsel Bertambah, Tiga Direksi dilantik Paman Birin

0

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengukuhkan dan melantik 3 Direksi Baru Bank Kalsel.

Setelah sempat kosong beberapa saat semenjak ditinggal pensiun pejabatnya, jabatan Direktur Direktur Kepatuhan, Direktur Operasional dan Direktur Bisnis, akhirnya terisi kembali.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor secara resmi akhirnya melantik Mitra Damayanti sebagai Direktur Kepatuhan, Abdurahim Fiqry sebagai Direktur Operasional dan Akhmad Fauzi Noor sebagai Direktur Bisnis. Ketiganya  dikukuhkan langsung Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalsel, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin,Rabu (04/09/2024).

Ketiga Direksi baru ini merupakan kandidat yang lulus dengan memuaskan dalam Fit and Proper Test yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan. Hal ini sesuai dengan terbitnya Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tentang Hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan bagi ketiganya.

 

Mitra Damayanti sebagai Direktur Kepatuhan, Abdurahim Fiqry sebagai Direktur Operasional dan Akhmad Fauzi Noor sebagai Direktur Bisnis.

Bergabungnya tenaga-tenaga leader yang fresh ini semakin menambah kekuatan jajaran Direksi Bank Kalsel. Hadirnya tiga pejabat semakin memperkokoh manajemen Bank Kalsel yang berkomitmen penuh menjalakan roda perusahaan secara Good Corporate Governance serta menunjukkan performance sebuah bank yang sehat dan kian profesional.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada awak media dengan dikukuhkan dan dilantiknya tiga direksi baru ini, semakin menguatkan mereka dalam menjalankan roda organisasi perusahaan. Karena disadari perkembangan situasi dan dinamikan industri perbankan daerah dan nasional terus bergerak dan membutuhkan leader yang mampu beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi.

“Hadirnya kawan-kawan Direksi baru ini semakin menguatkan kami menjalankan perusahaan sebaik mungkin, di tengah perubahan dan tantangan ke depannya,” ujarnya.

Fachrudin memastikan Bank Kalsel tetap memiliki keberpihakan kepada masyarakat, terutama kepada UMKM.Jadi tidak hanya kepada nasabah namun juga kepada UMKM.

“Hari ini persis dengan hari Pelanggan Nasional.Kami tadi mengapresiasi Pak Gubernur sebagai nasabah Bank Kalsel.Berkunjung ke kediaman beliau dan disambut dengan baik,”katanya mengakhiri keterangan resminya. (Olpah Sari).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!