Bank Kalsel Keren, Lima Tahun Berturut-turut Raih Kinerja Sangat Baik

0

Foto-Humas Bank Kalsel

Penghargaan Spesial Pada Ajang 29 th Infobank Banking Appreciation 2024

Keren, satu prestasi memuaskan diraih Bank Kalsel di penghujung bulan Agustus 2024.Bank yang dinahkodai Fachrudin mendapat anugerah predikat Sangat Baik dalam kategori “EXCELLENT PERFORMANCE IN 5 CONSECUTIVEYEARS”. Penghargaan bergengsi ini diberikan dalam ajang 29 th Infobank Banking Appreciation 2024.

Bagi Bank Kalsel sendiri penghargaan ini adalah sebuah pembuktian kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Banua. Penghargaan ini merupakan bukti konsistensi kinerja unggul Bank Kalsel selama limatahunberturut-turut dalam industri perbankan Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Bank Kalsel Jakarta Agus Setiawanmewakili manajemen Bank Kalsel di Shangri-La Hotel Jakarta, Kamis (29/04/2024.

Direktur Utama Bank Kalsel menuturkan capaian ini tidak hanya mencerminkan komitmen Bank Kalsel dalam menjaga stabilitas dan pertumbuhan kinerja, namun juga sebagai pengakuan atas kualitas layanan yang terus ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan mendukung perekonomian nasional.

 

Foto-Humas Bank Kalsel.

Pihaknya pun sangat bersyukur dengan penghargaan ini dan berterima kasih dengan dukungan semua pihak.

“Kami sangat bersyukur dan bangga menerima penghargaan tersebut.Ini adalah hasil dari kerja keras seluruh insan Bank Kalsel, serta kepercayaan dan dukungan dari para pemegang saham, nasabah, mitra kerja dan Akselenials. Kami akan terus berkomitmen untukmenjaga dan meningkatkan kinerja serta layanan kami ke depannya,” katanya.

Penghargaan EXCELLENT PERFORMANCE IN 5 CONSECUTIVE YEARS ini menambah deretan pencapaian yang telah diraih Bank Kalsel. Sebagai bank daerah yang telah beroperasi selama 60tahun. Bank Kalsel terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman demi memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.

“Bank Kalsel terus berfokus pada pengembangan produk dan layanan yang sesuai dengankebutuhan nasabah, serta memperkuat posisi sebagai bank yang unggul dan terpercayadi tingkatregional bahkan nasional. Dengan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, BankKalsel optimis dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi regional dannasional,” ujarnya menutup keterangan resmi. (M.Irfani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!