30 Paskibraka Adalah Putra-Putri Terbaik Kota Banjarmasin

0

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik H Lukman Fadlun bersama jajaran serta Para Paskibraka Banjarmasin. (Foto-Diskominfotik Banjarmasin).

Wali Kota Ibnu Sina Kukuhkan Paskibraka Pengibar Sang Merah Putih

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina menegaskan 30 orang Paskibraka yang mendapat tugas mengibarkan Sang Merah Putih di Balai Kota, adalah putra-putri terbaik Kota Banjarmasin. Karenanya dia sangat berterima kasih dengan orangtua Paskibraka yang dengan tulus menitipkan anak-anak mereka berlatih dan menjadi pengibar merah putih di Puncak HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia nanti.

Hal ini dikatakan Ibnu Sina saat mengukuhkan Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Banjarmasin Tahun 2024, bertempat di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Kamis (15/08/2024).

Ibnu Sina pun mengungkapkan rasa syukur dan bangga kepada adik adik capaskibraka yang telah bekerja keras mengikuti serangkaian pelatihan dan pendampingan hingga berada di titik ini.

“Dengan ini saya kukuhkan Paskibraka Kota Banjarmasin Tahun 2024,” ucapnya.

 

Foto-Diskominfotik Banjarmasin.

Tercatat Sebanyak 30 pasukan pengibar yang dikukuhkan akan bertugas dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79 yang digelar di halaman Balai Kota Banjarmasin pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Upacara pengukuhan turut disaksikan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik H Lukman Fadlun, Plt Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Machli Riyadi beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin.

“Selamat sukses untuk adik-adik Paskibraka kota Banjarmasin 2024 yang akan bertugas di puncak hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-79,” ujar Ibnu Sina.

Ia berpesan, kepada seluruh paskibraka agar dapat menjaga kondisi tubuh sehingga dapat tampil dengan maksimal.

“Saya yakin dengan latihan yang disiplin, sungguh-sungguh, dan penuh dengan semangat pengorbanan, mereka bisa menunaikan tugas sebaiknya-baiknya .Insyaallah dengan kesungguhan mereka nanti, kita akan melihat putra-putri kita yang melanjutkan perjuangan bangsa dengan menjadi anggota Paskibraka, tentu sebuah kebanggan tersendiri,” harapnya.(M.Irfani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!