Silaturahmi Ke Balangan Bank Kalsel Serahkan Bantuan Sosial Ke Masyarakat

0

Foto - Humas Bank Kalsel.

 

Momen silaturahmi jajaran manajemen Bank Kalsel ke Bupati Balangan, diwarnai dengan kegiatan sosial. Melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyalurkan bantuan sosial puluhan juta rupiah kepada warga pra sejahtera di daerah yang dikenal dengan sebutan Bumi Sanggam.

Silaturahmi kediaman Bupati Balangan, Abdul Hadi, dilakukan langsung Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK. Prasetya, dan Direktur Operasional Bank Kalsel Ahmad Fatrya Putra

Dalam kesempatan itu Direksi Bank Kalsel pun menyerahkan bantuan senilai Rp35 juta untuk akomodasi jantung bocor kepada Muhammad Nazmi Firdaus, bantuan Rp10 juta untuk warga lanjut usia kurang mampu, bantuan Rp5 juta untuk imam masjid, dan bantuan senilai Rp10 juta untuk korban kebakaran di Desa Paringin Barat Kecamatan Paringin.

“Bank Kalsel, selalu berkomitmen untuk terus berupaya menjangkau masyarakat yang membutuhkan bantuan diseluruh Kalimantan Selatan, terutama yang dapat mempengaruhi kondisi kesehatan serta ekonomi masyarakat,” jelas Fachrudin.

Fachrudin mengharapkan bantuan Bank Kalsel memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat di Kalimantan Selatan, khususnya juga di Kabupaten Balangan.

“Bantuan dari UPZ Bank Kalsel berasal dari zakat yang disisihkan dari para pegawai Bank Kalsel secara rutin setiap bulan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

Fachrudin juga mengajak masyarakat dan donatur berpartisipasi untuk menyisihkan sebagian harta melalui rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel dan untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel pada nomor 0811505153.(Olpah Sari).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!