Tiga Pejabat Pemko Banjarmasin Bergeser Posisi

0

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman bersama para pejabat yang dilantik.

 

Penyegaran Jabatan terjadi di Pemerintah Kota Banjarmasin. Hari ini tiga jabatan penting telah bergeser kepemimpinannya. Tiga orang pejabat senior akhirnya resmi menempati posisi Kepala Dinas Sosial, Inspektorat dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Ketiga pejabat itu adalah Dolly Syahbana yang semula Kepala Dinas Sosial kini menempati posisi baru sebagai Inspektorat.Sedang Nuryadi menjadi Kepala Dinas Sosial dan meninggalkan posisi lama sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin.Sementara itu M Taufik Rivani kini menjabat Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, sebelumnya ia menjabat sebagai Inspektorat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama  ini digelar di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Senin (22/07/2024).Pelantikan sendiri dilakukan langsung Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan disaksikan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, seluruh Kepala SKPD, Camat se- kota Banjarmasin serta jajaran terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan pelantikan pejabat ini merupakan hasil Job Fit kemarin. Dari hasil dan evaluasi, maka ada 3 orang bergeser dan 3 orang lainnya ditetapkan pada jabatan yang sama

“Nantinya insya Allah rencananya setelah ini kita akan mengusulkan kembali untuk dilaksanakan lelang jabatan untuk jabatan yang kosong yaitu Dinas Pendidikan dan Disbudporapar,” tutupnya.(M.Irfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!