Reuni Akbar STIE Pancasetia Tinggal Menghitung Hari

0

Pemain Barito Putera Tahun 90-an Paulce Kia salah satu alumni S2 STIE Pancasetia.

Para Alumni Yok Gabung dan Sukseskan Reuni Pertama Kampus Tercinta

Pergerakan pendaftaran acara Reuni Akbar Akbar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pancasetia Banjarmasin terus berlanjut. Sekretariat Panitia di Kampus STIE Pancasetia di Jalan Trikora, Banjarbaru. Hingga Rabu siang (10/07/2024) telepon terus berdering menghubungi panitia.

“Barusan dari alumni dari luar daerah, mereka menyatakan siap mendaftarkan diri dan menghadiri acara Reuni Akbar. Alhamdulillah antusias alumni sangat baik, kami berharap semakin kesini semakin banyak lagi alumni yang mendaftarkan lagi,”terang Sekretaris Panitia Pelaksana Sriyunia Anizar, SE., M. Ak., Ak.

Panitia sendiri menurut tenaga ahli akuntansi Kampus Gila Marketing, terus membuka pendaftaran bagi para alumni yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Karena itu momen Reuni Akbar yang didukung penuh Ketua Project Officer Dr. M. Andri Radiany BFt MM dan Yayasan Sumber Ilmu, diharapkan dimanfaatkan sebaik mungkin para alumni untuk bergabung dan mengikuti pertemuan akbar alumni S1 dan S2 sejak angkatan pertama tahun 1992 hingga tahun 2023.

Persiapan acara sendiri membuat panitia yang diketuai Muhammad Risanta SE MM cukup intens melakukan koordinasi. Dalam rapat pemantapan kegiatan yang melibatkan pengurus dari lintas generasi alumni STIE Pancasetia, pihak panitia sangat serius mempersiapkan acara yang bakal dihadiri tokoh-tokoh penting jebolan kampus Gila Marketing, termasuk alumni yang dulunya mahasiswa berprestasi di berbagai bidang.

“Kita berharap ajang Reuni Akbar STIE Pancasetia memberikan kesan mendalam dan khusus serta nyaman bagi para alumni. Karena itu pula panitia akan menyiapkan acara sebaik dan optimal mungkin. Karena acara ini dari alumni untuk alumni bersama kampus,” sambung perempuan cantik yang cukup sibuk menyiapkan acara menyambut para alumni.

 

Momen bersejarah yang selalu diingat Alumni, saat wisuda.Para Alumni STIE Pancasetia akan dipertemukan dalam Reuni Akbar 2024.

Registrasi pendaftaran  bisa menghubungi panitia pelaksana, mulai Yudi Rahman (08125187988), Yolanda (081257715559), Fauzi (081258026622), Fahri (08125127778), Muhammad Risanta (085348207675), Edo (085348311187), Ernawati (081348419912), Muhammad (081348508838) hingga Melania (08152140393).

Sriyunia Anizar menambahkan untuk kelancaran menuju gelaran acara, para alumni bisa langsung mendaftarkan diri melalui Koordinator Angkatan secara kolektif atau bisa langsung menghubungi panitia pelaksana yang telah ditunjuk secara resmi. Pendaftaran peserta ditutup tanggal 05 Juli 2024.

“Para alumni yang ikut Reuni Akbar bisa melakukan pendaftaran secara online lewat google form atau langsung kontak Panitia Reuni Akbar. Biaya Kontribusi peserta Rp.200 ribu sudah dapat kaos eksklusif, konsumsi serta acara hiburan terbaik,”terang Yunia,sapaan akrab salah satu Dosen STIE Pancasetia ini.

Untuk bisa mengikuti Reuni Akbar 2024, yang diprediksikan dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk alumni yang siap maju menjadi calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024, peserta cukup mengakses akses bit.ly/Daftar-Reuni-Akbar-2024 dan langsung mengisi pendaftaran.

Sementara Ketua STIE Pancasetia, Dr Nurus Sjamsi  melalui Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Kemahasiswa dan Alumni, Dr Ernawati menjelaskan Karena kegiatan ini merupakan salah satu program kampus dan alumni untuk merawat sambung rasa dan relasi alumni.

“Melalui Reuni Akbar ini semakin mengeratkan tali silaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan. Karena itu pula momen reuni bukan sekedar pertemuan biasa namun memberikan sesuatu bermanfaat bagi keluarga besar alumni Kampus Gila Marketing,” jelas Ernawati.

Ernawati juga berharap pertemuan yang pertama kali digelar ini akan banyak menghasilkan pemikiran-pemikiran terbaik, mulai dari membangun komunikasi dan kerjasama antar alumni dan kampus, hingga tercetus deklarasi bersama serta upaya membangun hubungan intens alumni dan kampus. (Muhammad Irfani).

Muhammad Irfani, Jurnalis Economic Travelling.Com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!