Janah Pun Lega Dapat Bantuan Modal Usaha dari UPZ Bank Kalsel

0

Terima Kasih UPZ Bank Kalsel kepeduliannya kepada pelaku usaha kecil. (Foto-UPZ Bank Kalsel).

 

Janah, tak lagi galau memikirkan kelanjutan usaha kecil-kecilan yang dijalani selama. Karena kini ia bisa lega, setelah diberikan bantuan modal usaha dari Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat.

Warga Jalan Kelayan A ll RT. 19 RW. 02, Murung Raya, Banjarmasin Selatan, tak lagi pusing dengan perputaran uang hasil jualan makanan ringan yang dilakoninya. Karena sebelumnya usahanya sempat senin kamis karena modal terkadang tersedot untuk biaya kehidupan sehari-hari.

Maklum saja, sehari-hari ia berjualan untuk meringankan beban suaminya sebagai sopir angkot. Karena penghasilan suaminya pun tak seramai dulu dan terkadang hanya bisa buat setoran sewa angkot saja.

Janah yang berusia 44 tahun ini, bersyukur upaya untuk meminta bantuan kepada Bank Kalsel disetujui manajemen bank Banua ini. Terlebih berdasarkan survei ditambah persyaratan administrasi yang diajukan lengkap, membuat UPZ Bank Kalsel mantap memberikan bantuan pemberdayaan ekonomi mustahik melalui pemberian modal usaha.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu dalam peningkatan usaha  sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan perekonomian keluarga Janah,” ujar M Fajri Muhtadi, Direktur UPZ Bank Kalsel dalam siaran persnya.

UPZ Bank Kalsel sendiri menurut menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang berhak sesuai kriteria dan sebelumnya mengajukan permohonan resmi. Bantuan tersebut merupakan partisipasi keluarga besar Bank Kalsel dan masyarakat umum yang mendonasikan lewat UPZ Bank Kalsel.

Karenanya jka ingin berbuat kebaikan dan membantu mereka yang membutuhkan, masyarakat bisa mendonasikan lewat rekening resmi UPZ Bank Kalsel. Rekening Zakat Infak dan Sedekah itu adalah Rekening Bank Kalsel Syariah, 6500844928 (Zakat). (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version