Berkah Ramadan Di Fugo, Rizal Pun Bisa Umroh

0

Direktur Umum Banjarmasin Grup, Wahyu Indriyanta, mewakili undangan mencabut langsung undian Grand Prize Umroh.

 

Tak ada sebersit pun di hati Rizal bakal mendapatkan hadiah spesial dari Fugo Hotel Banjarmasin. Pria muda ini hanya ingin menikmati berbuka puasa bersama keluarga di bulan Ramadan 1445 H lalu. Namun siapa sangka justru acara buka puasa bareng itu mengantarnya bisa berangkat menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Makkah.

Kamis sore (27/06/2024) adalah momen spesial dalam hidup seorang Rizal, yang berdomisili di seputaran Banjarmasin. Karena namanya dinyatakan secara sah sebagai pemenang hadiah utama Exquisite Ramadhan, yakni umroh gratis.

Dalam pengundian yang disaksikan General Manager FUGO Hotel Banjarmasin, Dono Prasetyo, Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, kepolisian, pimpinan media massa dan notaris, Rizal adalah pengunjung Fugo Hotel dalam program Iftar Ramadan yang beruntung dalam pengundian berhadiah.

Kupon undian sendiri diambil langsung Wahyu Indriyanta, Direktur Utama  Banjarmasin Post Grup mewakili undangan. Dan hasilnya membawa Rizal seperti bermimpi mendapatkan umroh.

““Alhamdulilah, ini beneran khan. Rasanya seperti mimpi, saya tidak menyangka akan mendapat hadiah umrah dari FUGO Hotel Banjarmasin,” ujarnya via telepon saya dihubungi Aulia Humas Fugo Hotel Banjarmasin.

General Manager FUGO Hotel Banjarmasin, Dono Prasetyo, mengungkapkan pengundian door prize yang disaksikan pula Pemimpin Media di Banjarmasin, serta Pemimpin umum Media Economic Travelling.Com, Olpah Sari, adalah wujud komitmen FUGO Hotel Banjarmasin dalam program undian hadiah bagi tamu yang membeli paket iftar di bulan ramadan kemarin.

“Alhamdulillah di luar ekspektasi ternyata Paket Exquisite Ramadan ini sendiri mendapat sambutan positif dari masyarakat.Saat itu kami menawarkan harga Rp288.000 per pax yang bisa dinikmati tamu dengan beragam hidangan sepuas-puasanya dan nuansanya pun berbeda,” cerita Dono yang langsung mendapat aplus para undangan.

Pada Bulan Ramadan barusan tercatat ada 7000 fax yang terjual.Dan sebagai apresiasi kepada para tamu yang telah membeli paket berbuka puasa Ramadan lalu, Fugo Hotel pun mengapresiasinya dengan memberikan undian berhadiah umroh. Tak hanya itu pengunjung maupun tamu hotel yang menikmati buka puasa bareng dapat voucher menginap dan voucher iftar lainnya.

Penggiat Pariwisata Nasional yang juga Humas DPP Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI), Muhammad Risanta, sangat mengapresiasi program-program menarik yang dilakukan manajemen hotel Fugo, termasuk  program paket Iftar Ramadan untuk buka puasa Ramadan.

“Karena program menarik selama Ramadan bisa pula mendorong masyarakat luar daerah berwisata religi di bulan Ramadan, sembari menikmati sajian terbaik restoran hotel. Karena sepanjang Ramadan kami melihat tren orang berbuka puasa di hotel sangat tinggi. Apalagi seperti di Fugo Hotel, berbuka puasa sembari menikmati pemandangan indah landscap kota Banjarmasin dari ketinggian, sesuatu banget,” kata Risanta, yang juga Jurnalis Senior Transmedia Grup (CNN Indonesia-Trans7). (M.Irfani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!