Sehari di Tala, Bank Kalsel Bagikan CSR dan Bantuan UPZ

0

Foto-Humas Bank Kalsel.

 

Bank Kalsel terus bergerak untuk sosial dan kemanusiaan. Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Kebanggaan Banua ini melakukan serangkain aksi sosial. Kali ini daerah tujuannya adalah Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Di Bumi Tuntung Pandang ini, Rabu (12/06/2024) Bank Kalsel melalui Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan untuk Pembangunan Gazebo Pondok Pesantren Nurul Muhibbin, 2 (dua) perangkat komputer untuk RSUD KH. Mansyur Kintab Haryono Ikasubag Tata Usaha, Bantuan 1 (satu) ekor sapi untuk Kaum Masjid Almanar Pelaihari dan untuk Kegiatan Lomba BPK se’Kabupaten Tanah Laut.

Tak hanya Unit Pengumpul Zakat (UPZ) tidak ketinggalan membagikan bantuan untuk 10 kaum masjid yang ada di Kabupaten Tanah Laut dengan total sebesar Rp5 Juta Rupiah. Penyerahan ini dilakukan langsung Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin melalui Pj Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman kepada 4 (empat) penerima CSR Bank Kalsel dan 10 penerima UPZ Bank Kalsel,  di Kantor Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Jalan Kemakmuran No. 1 Pelaihari.

Proses penyerahan bantuan simbolik ini disaksikan pula Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Firmansyah dan Kepala Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Andhy Andriyawan

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin kepada awak media menjelaskan pihaknta  terus mendukung dan menguatkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, dalam Pembangunan dan perekonomian khususnya di daerah ini/

“Pemerintah Kabupaten Barito Kuala sendiri merupakan pemegang saham. Dan Pj. Bupati Tanag Laut, juga mendukung pemenuhan modal inti tercapai sekarang, sehingga Bank Kalsel mengembalikan hasilnya dalam bentuk deviden dan CSR untuk daerah yang akan dibagikan ke Masyarakat di daerah ini,” katanya.

Bank Kalsel sendiri tambahnya sangat berkomitmen untuk memberikan solusi financial bagi seluruh nasabah maupun masyarakat dalam mengembangkan usaha-usaha yang produktif terutama dalam lingkup sektor UMKM. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!