Bank Kalsel Serahkan Sapi Qurban Ke Masjid Almanar Pelaihari

0

Foto-Humas Bank Kalsel.

 

Jelang sepekan lagi Hari Raya Idul Adha, Bank Kalsel menyerahkan 1 ekor hewan Qurban kepada Masjid Almanar Pelaihari. Penyerahan hewan Qurban secara simbolik diberikan langsung oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin bersama Pj Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman.

Penyerahan bantuan sapi qurban sendiri dilakukan di Kantor Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Jalan Kemakmuran No. 1 Pelaihari, bertepatan dengan rangkaian acara penyerahan CSR dan bantuan UPZ Bank Kalsel, Rabu (12/06/2024).

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengatakan bantuan sapi qurban ini salah satu bentuk komitmen Bank Kalsel untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama, terutama masyarakat di Pelaihari dalam melaksanakan ibadah qurban pada Idul Adha tahun ini.

“Alhamdulillah hari ini bersama serangkaian penyerahan bantuan lainnya, kami menyerahkan bantuan 1 ekor sapi qurban kepada Masjid Almanar Pelaihari. Ini juga menjadi momentum untuk tetap menumbuhkan semangat berkurban dan selalu ikhlas membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Fachrudin.

Pj Bupati Tanah Laut, Syamsir Rahman sangat mengapresiasi Bank Kalsel atas bantuan sapi qurban di Bumi Tuntung Pandang. Sapi ini merupakan sapi yang ke-enam akan dipotong setelah selesai Salat Idul Adha.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Kalsel atas dukungannya dan menyumbang sapi qurban di Tanah Laut. Insya Allah hewan-hewan qurban nantinya dipotong selepas salat Idul Adha dan daging qurban dibagikan kepada masyarakat disin,’ ujar Syamsir Rahman. (M.Irfani)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!