Penghargaan Indonesia Best Living Legend Company In Managing Inovation 2024 Milik Bank Kalsel

0

Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Kusnan M. Djawahir kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin yang diwakili Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta, Agus Setiawan dan disaksikan langsung Akademisi Sekolah Tingggi Manajemen PPM, Pepey Riawati Kurnia, Senin (10/06/2024). (Foto Humas Bank Kalsel).

Memasuki pertengahan Juni 2024, satu lagi penghargaan bergengsi diraih Bank Kalsel. Penghargaan ini datang dari SWA Media Grup di Jakarta dan menambah koleksi terbaik prestasi yang disandang Bank Kebanggaan Banua.

Bank Kalsel sendiri dinobatkan sebagai salah satu bank terbaik dan menjadi salah satu perusahaan-perusahaan yang telah berdiri lebih dari 50 tahun dan mampu beradaptasi dan berinovasi di tengah perubahan pasar yang dinamis.

Penghargaan sendiri diberikan dalam Indonesia Best Living Legend Companies & Brands 2024”, yang merupakan apresiasi SWA Media Group bagi perusahaan-perusahaan yang menginspirasi dan berusia lebih dari setengah abad.

Acara penghargaan bagi Bank Kalsel ini digelar di Hotel Shangri-La Jakarta dengan menobatkannya sebagai Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024 With Predicate : Innovative.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Kusnan M. Djawahir kepada Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin yang diwakili Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta, Agus Setiawan dan disaksikan langsung Akademisi Sekolah Tingggi Manajemen PPM, Pepey Riawati Kurnia, Senin (10/06/2024).

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, mengaku bersyukur dengan capaian ini. Dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya sekaligus menyampaikan penghargaan yang diterima sejalan dengan visi misi Bank Kalsel.

“Alhamdulillah,kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan mendukung Bank Kalsel atas penghargaan yang diraih ini. Salah satunya untuk mencapai keunggulan yang tergambar dalam visi misi Bank Kalsel “Menjadi Bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi nasional”, hal ini sejalan dengan inovasi kita dalam memberikan layanan terpadu melalui produk dan layanan interaktif berbasis digital guna mencapai keunggulan daya saing sebagaimana dicita citakan visi kami,” kata Fachrudin sembari bersyukur.

Sekedar diketahui, Indonesia Living Legend Companies & Brands 2024 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA kepada perusahaan dan merk yang telah menunjukan performa bisnis yang kuat dan konsisten selama lebih dari 50 tahun. Dengan tema “Championing Innovation for Strong and Consistent Business Performance. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan dedikasi perusahaan dalam memajukan ekonomi Indonesia serta mencerminkan pentingnya inovasi dalam menjaga daya saing dan keberhasilan bisnis jangka panjang. (Olpah Sari).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version