Kontribusi Bank Kalsel Sangat Bagus Untuk Daerah

0

Foto - Istimewa.

 

Anggapan Bank Kalsel kinerjanya kian bagus dan tersistem baik semakin tak terbantahkan. Era kepemimpinan Fachrudin, Bank Kalsel semakin melengkapi keberhasilan-keberhasilan yang dicapai sebelumnya.

Bahkan dibawah sentuhan tangan dingin seorang Fachrudin, Bank Pembangunan Daerah ini sangat tangguh bersaing dengan bank-bank ternama lainnya yang ada di Banua.

Terakhir dalam penilaian para wakil rakyat di parlemen, kinerja Bank Kalsel sangat bagus. Dari seluruh Badan Usaha Malik Daerah (BUMD) milik pemerintah setempat, ternyata baru Bank Kalsel berkontribusi positif dalam menunjang pemasukan daerah yang sangat signifikan. DPRD Kalsel menyebut sejumlah BUMD lainnya baru memulai dengan baik kontribusinya bagi PAD daerah.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) Imam Suprastowo. Saat bertemu dengan rombongan Komisi II DPRD Kota Mojokerto Jawa Timur, di Banjarmasin, Rabu (29/05/2024), dia menyebut Bank Kalsel BUMD terbaik.

“Selama ini, untuk BUMD milik Pemerintah Provinsi Kalsel, baru Bank Kalsel yang bisa memberikan pendapatan yang sangat bagus. Selebihnya belum bisa diharapkan,” ungkapnnya kepada awak media.

Terlepas dari kinerja bagus Bank Kalsel, Imam pun mengapresiasi juga BUMD lainya, seperti PT Bangun Banua, Jamkrida, yang sudah menunjukan perfomance mulai bagus.

Sebagai wakil rakyat yang menjalankan fungsi dan tugasnya, peran pengawasan menjadi kata kunci. Karena itu pula pihaknya menegaskan tetap konsen mendorong para BUMD berkembang dengan baik selaras dengan program pembangunan.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Mojokerto Indro Cahyono, kunjungan kali ini mereka gunakan untuk menggali hal-al terbarukan termasuk memaham konsep-konsep harmonisasi pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten dan kota dalam pengembangan Badan Usaha Milik Daerah.(Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!