BAZNAS Kalsel Apresiasi Kerjasama Dengan Bank Kalsel

0

Foto - Humas BAZNAS Kalsel.

Komitmen Bank Kalsel yang mendukung segala bidang keagamaan dan kemanusiaan diapresiasi berbagai kalangan. Di bawah kepemimpinan Fachrudin Bank Pembangunan Daerah ini dinilai salah satu bank yang konsen membantu berbagai elemen masyarakat termasuk Badan Amal dan Zakat Nasional (BAZNAS) Kalsel.

Sebagai wujud apresiasi dan terima kasih, Jajaran BAZNAS Kalsel diketuai H Irhamsyah Safari melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pusat Bank Kalsel, di kawasan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Senin (20/05/2024).

Kunjungan sendiri sebagai bagian ungkapan terima kasih atas dukungan Bank Kalsel kepada BAZNAS Kalsel dalam menghimpun dan menyalurkan zakat di Kalimantan Selatan.

“Bank Kalsel merupakan sahabat BAZNAS Kalsel dalam membersamai umat di banua. Kerjasama yang terjalin selama ini telah banyak membantu BAZNAS Kalsel dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujar Irhamsyah saat bersilaturahmi dengan jajaran manajemen Bank Kalsel.

Rasa apresiasi dan terima kasih juga disampaikan, karena dalam Program Qurban Berkah BAZNAS  2024 yang dilakukan pada Idul Adha 1445 H, Bank Kalsel turut berpartisipasi langsung.

“Program Kurban Berkah BAZNAZ ini bertujuan untuk menebarkan kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Kami berharap Bank Kalsel dapat berpartisipasi dalam program ini, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan manfaatnya,” jelas Irhamsyah.

Kedatangan rombongan BAZNAS Kalsel disambut hangat diberikan Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin. Ia mengaku surprise dan bahagia dengan kedatangan BAZNAS Kalsel.

“Bank Kalsel berkomitmen untuk terus mendukung BAZNAS Kalsel dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Kami berharap kerjasama ini dapat terus dilanjutkan dengan lebih baik lagi, termasuk dalam pengelolaan zakat di UPZ Bank Kalsel,” kata Fachrudin.

Pertemuan silaturahmi ini diakhiri dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada Bank Kalsel oleh Ketua BAZNAS Kalsel dan foto bersama.(BAZNAS Kalsel/M.Irfani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version