Sabar Menabung 27 Tahun, Effendi Diganjar Hadiah Utama Undian Simpeda Nasional

0

Effendi pemenang hadiah utama Undian Simpeda Nasional Uang Tunai Rp.500 Juta, saat menerima secara simbolis dari Paman Birin, Gubernur Kalsel. (Foto-Istimewa).

Niat menabung demi keuangan terkelola dengan baik membuat Effendi rajin menabung. Bahkan di Bank Kalsel, pemilik rumah makan Papadaan Gambut, sudah menjadi nasabah 27 tahun lamanya.

Buah kesabaran menabung terkadang berbuah kebaikan dan keberuntungan. Setidaknya di tahun 2024 Effendi ketiban rejeki tak disangka.Dirinya mendapatkan hadiah undian Tabungan Simpeda Nasional sebesar Rp.500 Juta.

“Alhamdulillah, sudah 27 tahun menabung di Bank Kalsel, hari ini mendapat berkah hadiah utama.Terima kasih Bank Kalsel,” ucap Effendi saat menerima secara simbolis Hadiah Utama Undian Simpeda Nasional dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Jumat malam (10/05/2024).

Ya, Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin,didampingi Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyerahkan secara simbolis hadiah utama kepada Effendi di lapangan dr Murdjani Kota Banjarbaru, saat momen pembukaan Turnamen Sepakbola U40 Trophy VII Paman Birin.

Kepada awak media di Banjarbaru, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menjelaskan Pengundian Simpeda Nasional ini sudah dilakukan di Sumatera Utara pada akhir April 2024 lalu. Dan rencannya penyerahan hadiah akan dllakukan Bank Kalsel pada bulan Juni mendatang.

“Tetapi kebetulan ada momen luar biasa ini, dimana Gubernur hadir langsung, maka kami majukan penyerahan hadiahnya,”ujar Fachrudin.

Fachrudin menyebutkan ,tahun ini adalah kedua kalinya nasabah Bank Kalsel mendapatkan hadiah utama Undian Simpeda Nasional. Sebelumnya tahun 2020 lalu, nasabah Bank Kalsel juga mendapatkan hadiah utama sebesar Rp 500 juta dan Rp 300 juta rupiah.

“Tahun ini nasabah Bank Kalsel juga mendapatkan hadiah ketiga, senilai Rp 50 juta rupiah,”katanya mengakhiri keterangan resmi. (Olpah Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Exit mobile version