Terima Kasih Bank Kalsel Mudahkan Jamaah Haji Lewat Syal

0

Foto- Bank Kalsel.

Ratusan Jamaah Haji Kalsel khususnya Kabupaten Banjar sangat berterima kasih dengan perhatian Bank Kalsel. Mereka pun mengapresiasi kebaikan yang dilakukan keluarga besar Bank Kalsel, karena telah memberikan syal kepada setiap Jamaah  Haji yang akan berangkat ke tanah suci.

Hal ini diungkapkan Kiki, salah seorang Jamaah Haji Kabupaten Banjar.Dengan syal khusus dari Bank Kalsel ini akan mempermudah pengenalan sesama jamaah terutama yang satu kloter,saat di tanah suci.

“Alhamdulillah, kami mendapat bantuan syal dari Bank Kalsel. Tentunya sangat berguna sekali untuk kami yang akan melaksanakan ibadah haji.Karena akan mudah mengenali satu diantara jamaah lainnya,” ujar salah satu ASN yang merupakan tenaga penterjemah bahasa asing, kepada awak media, Selasa (30/04/2024).

Kiki sendiri bersama suaminya sangat berterima kasih dengan bantuan syal yang menjadi penanda bagi kloter pertama dari Kabupaten Banjar, yang berangkat tanggal 12 Mei 2024 nanti. Tercatat bersama 315 plus 5 orang petugas  terbang perdana sebagai kelompok terbang pertama yang rencananya dilepas langsung Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.

Bantuan Syal Jamaah Haji sendiri secara simbolis diserahkan langsung Kepala Bank Kalsel Cabang Syariah Martapura, Angga Ginanjar Prasetya, kepada Ketua Kloter BDJ 1, Akhmad Nisfuwani, didampingi oleh Petugas Haji Daerah Layanan Umum Sawiyan.

“Pemberian syal tersebut ditujukan kepada seluruh jamaah haji dan pendampingnya, guna mempermudah pengenalan sesama jemaah di antara satu kloter. Syal diberikan sebagai penanda agar sesama jemaah satu kloter mudah mengenali satu sama lain,” ungkapnya.

Akhmad Nisfuwani, Ketua Kloter BDJ 1, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan dari Bank Kalsel dalam penyediaan syal khusus untuk jamaah haji.

“Bantuan ini sangat berarti bagi mereka dan akan sangat membantu saat pelaksanaan ibadah haji di tanah suci nantinya. Syal ini akan menjadi penanda khusus bagi jamaah haji, mengingat jemaah yang hadir tidak hanya dari berbagai daerah di Indonesia, tetapi juga dari seluruh dunia,”ucapnya.

Bersama Jamaah Haji lainnya, Akhmad juga berharap agar Bank Kalsel terus maju dan melayani dengan baik, baik dalam sektor perbankan maupun sosial.Sekedar diketahui musim haji tahun ini, total Jamaah Haji Kabupaten Banjar mencapai 455 orang, terbagi dalam 2 gelombang dan 4 kloter. Kloter pertama, yang terdiri dari 315 orang, akan masuk ke asrama haji pada 11 Mei dan diberangkatkan ke tanah suci pada 12 Mei 2024. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!