Terima Kasih Pak Wali Kota Banjarmasin, Warga Bisa Nonton Bareng Bola

0

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Kombes Pol Sabana Atmojo dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, dipanggung utama, membaur dengan ribuan warga Banjarmasin menyaksikan partai Indonesia melawan Korea Selatan.

Kalahkan Korea Selatan Indonesia Ke Semifinal AFC Asia Cup 2024

Harapan warga Banjarmasin bisa menyaksikan timnas Indonesia berlaga di ajang AFC Asia CUP 2024 dengan nonton bareng terwujud sudah. Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina langsung merespon animo tinggi warga Banjarmasin yang ingin menyaksikan secara langsung layaknya di stadion sepakbola.

Ibnu Sina pun memfasilitasi nonton bareng yang melibatkan ribuan orang di Balai Kota Banjarmasin. Dan Partai Indonesia melawan Korea Selatan di perempat final pun menjadi tontonan seru penggemar sepakbola dari kota Seribu Sungai.

Dan ribu warga Banjarmasin pencinta sepak bola riuh padati halaman Balai Kota Banjarmasin, yaitu menyaksikan pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan (Korsel) Jumat (26/07/2024) dinihari.

“Alhamdulillah, terima kasih Bapak Wali Kota Banjarmasin, Bapak Ibnu Sina, kami sudah difasilitasi nonton bareng di Balai Kota. Alhamdulillah..mana layarnya besar sekali, puas menyaksikan timnas hingga subuh. Alhamdulillah Timnas kita menang,” ujar Abai salah satu warga yang ikut nonton bareng di Balai Kota Banjarmasin.

Kegembiraan Abai dan warga Banjarmasin lain semakin memuncak, karena bisa bertemu langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Kebetulan sang Wali Kota tengah nonton bareng dengan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, dipanggung utama.

Pada laga tersebut Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan pada adu penalti dengan Skor 11-10, membuat Timnas Indonesia U23 lolos ke babak Semifinal pada Piala Asia U23 2024.

“Selamat atas kemenangan manis Timnas Indonesia melawan Korea Selatan dengan skor 2-2 yang dilanjutkan babak penalti skor akhir 10-11 pada laga AFC U23 Asian Cup 2024,” ucap Ibnu Sina sembari melayani foto bareng warga.

Dalam momen itu Ibnu juga turut berterima kasih kepada masyarakat Kota Banjarmasin yang memberikan dukungan serta kerja sama saat diselenggarakannya nonton bareng di Halaman Balai Kota Banjarmasin.

“Terima kasih warga Banjarmasin sudah menciptakan rasa aman dan kondusif dalam ajang nonbar tadi malam,” ujarya sembari buru-buru pulang. (Muhammad Irfani).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!