Jangan Memberi Hadiah Kepada Jajaran Bank Kalsel

0

Jangan sekali-kali memberikan hadiah atau sesuatu kepada jajaran Bank Kalsel, terlebih di bulan suci Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri. Karena Bank kebanggaan Banua ini tidak akan menerima dan jika ada barang akan dikembalikan dengan tegas kepada sang pemberinya.

Ketegasan sekaligus larangan ini merupakan komitmen Bank Kalsel menjaga integritas dan profesionalisme jajaran mereka sebagai sebuah lembaga keuangan yang profesional dan bermartabat.

Hal ini tercantum dalam keterangan resmi yang disampaikan Bank Kalsel dalam sejumlah media sosial dan media massa lainnya. Dalam keterangan resminya tersebut Bank Kalsel menerapkan nilai integritas dan profesionalisme karyawan dalam menjalankan tugasnya melalui sistem tata kelola yang baik salah satunya yakni dengan program pengendalian gratifikasi secara berkelanjutan.

Larangan tersebut berlaku untuk semua hadiah seperti barang, uang maupun fasilitas lainya. Bagi Bank Kalsel ini merupakan komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai lembaga keuangan yang bertanggung jawab.

Pengumuman ini ditujukan resmi kepada seluruh nasabah, debitur, mitra kerja maupun relasinya. Agar nantinya tidak . untuk tidak memberikan hamper maupun  hadiah termasuk parsel atau dalam bentuk apapun kepada Direksi maupun Insan Bank Kalse

Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin, berharap jika mengetahui adanya indikasi pelanggaran atas komitmen tersebut, pihaknya memohon untuk melaporkan melalui Satgas Anti Fraud atau Unit Pengendalian Gratifikasi Bank Kalsel.

Satgas Anti Fraud atau Unit Pengendalian Gratifikasi Bank Kalsel :
Nomor telepon 0811 50 222 77 atau email ke pengendalian.gratifikasi@bankkalsel.co. id/ antikecurangan@bankkalsel.co. id. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!