Berkah Ramadan Bank Kalsel Bagi-bagi Makanan Berbuka Puasa

0

Bahagianya seorang penarik becak mendapat bingkisan makanan untuk berbuka puasa dari Bank Kalsel. (Foto-Humas Bank Kalsel).

 

Ratusan pengguna jalan di kawasan Lambung Mangkurat Banjarmasin, sempat dibuat kaget, ketika sore-sore puluhan pegawai Bank Kalsel turun ke jalan. Rasa kaget ini pun bercampur bahagia, karena ternyata mereka mendapat bingkisan makanan yang dibagikan di depan kantor utama Bank Kalsel.

Beberapa diantara pengguna jalan, kebanyakan masyarakat biasa dan penarik beca hingga tukang ojek terlihat senang saat sejumlah pegawai Bank Kalsel menyapa dan memberikan makanan kepada mereka untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah, tadi sempat mengira ada razia kendaraan bermotor, eh ternyata Bank Kalsel bagi-bagi takjil berbuka puasa.Alhamdulillah bisa membawa pulang bekal berbuka puasa di rumah dengan anak dan istri,” ujar Idris, salah satu tukang ojek yang menerima makanan gratis dari Bank Kalsel.

 

Seorang pejalan kaki menerima bingkisan makanan berbuka puasa dari pegawai Bank Kalsel. (Foto-Humas Bank Kalsel).

Hal senada diutarakan Amin, penarik becak yang biasa mangkal di kawasan Pasar Baru dan Telawang. Dirinya bersyukur mendapat rejeki dadakan sore hari. Karena saat melintas di depan kantor Bank Kalsel, dihadang sejumlah pegawai Bank Kebanggaan Banua yang memberikannya dua kota makanan untuk berbuka puasa.

“Terima kasih atas makanan berbuka puasa yang diberikan oleh Bank Kalsel. Semoga Bank Kalsel semakin maju kedepannya, sehingga dapat memberikan lebih banyak kontribusi bagi masyarakat luas” ucapnya sembari meneruskan perjalanan pulang ke rumahnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil sendiri bagi Bank Kalsel adalah salah satu bentuk bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan.Sebanyak 200 paket paket makanan gratis bagi masyarakat di sekitar Kantor Cabang Bank Kalsel se-Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dilakukan secara bergiliran setiap Senin hingga Kamis, dimulai pukul 16.15 WITA. Sedangkan aksi sosial perdana  ini dimulai oleh Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin, yang berlokasi di JL Lambung Mangkurat no. 7 Banjarmasin, Rabu (13/03/2024).

Fachrudin, Direktur Utama Bank Kalsel, berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi karyawan dan masyarakat luas untuk saling berbagi kebaikan dan semangat berbagi di bulan Ramadan.

“Berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, Bank Kalsel juga berkomitmen untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya dalam memberikan dampak positif, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Kalimantan Selatan” katanya.. (Olpah Sari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!